Minggu, 04 Desember 2022

PCNU Berharap Dani Ramdan Dapat Merangkul Masyarakat Bersinergi Membangun Kabupaten Bekasi

PEMERINTAHAN   May 24, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.914 Kali


id4808_Compress_20220524_074913_3246.jpg
Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin

CIKARANG PUSAT - Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, menghadiri undangan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan, di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, yang dilaksanakan pada Senin pagi, (23/05/2022).

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin mengatakan kehadirannya dalam pelantikan Pj Bupati Bekasi ini, merupakan momentum untuk berperan serta mewakili warga Bekasi, terlebih warga Nahdlatul Ulama bersama para tokoh masyarakat lainnya menyatukan persepsi dalam membangun Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik. 

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak DR. H. Dani Ramdan, M.T, kita harus bersama merangkul untuk menuju Bekasi yang lebih baik. Para tokoh dan ormas juga mesti menyatukan persepsi agar bisa berkolaborasi bersama Pj Bupati Bekasi," terang KH. Komarudin, usai menghadiri pelantikan.

Dia melanjutkan, PCNU Kabupaten Bekasi berharap dapat mendukung program kerja yang sudah direncanakannya, hingga ke tingkat pengurus yang ada di desa-desa.

"Saya berharap Pak Dani bisa memfasilitasi kami, dalam hal konsolidasi organisasi di bawah dari Ranting sampai MWC, Banom dan Lembaga. Saya yakin ini kalau kita kerjasama Bekasi insya Allah akan lebih baik, tentu diperlukan skill untuk merangkul semua unsur masyarakat," ungkapnya.

Dia mengatakan kedatangannya dalam pelantikan merupakan upaya dari PCNU untuk membangun komunikasi yang baik kepada Pemkab Bekasi yang lebih kontinyu agar dapat membangun sinergi kerja organisasi.

"Saya yakin secepatnya, mungkin dalam minggu ini kita akan bersilaturahim dalam penguatan program kerja," katanya.

PCNU Kabupaten Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang telah purna tugas dalam memimpin Kabupaten Bekasi.

"Semoga Pak Marjuki dapat terus melanjutkan pengabdian di Kabupaten Bekasi, meski tidak menjabat sebagai Bupati," tandasnya.

Pelantikan Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan, terang KH. Komarudin juga diakhiri dengan dialog khusus bersama para tokoh masyarakat dan ormas, yang diberikan kesempatan memberikan saran dan masukan untuk pembangunan di Kabupaten Bekasi. 

Reporter : Fajar CQA

Editor     : Yus Ismail

Berita Lainnya

Raih PNBP Tertinggi, Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi Diganjar Penghargaan dari Kementerian
PEMERINTAHAN   Dec 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
BPBD Kabupaten Bekasi Siapkan Posko Bencana dan Pantau Daerah Rawan Banjir
PEMERINTAHAN   Dec 3, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kodim 0509 bersama TNI/Polri dan Perangkat Daerah Gelar Latihan Penanggulangan Bencana
PEMERINTAHAN   Dec 2, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Proses Pengajuan KH. Raden Ma'mun Nawawi Sebagai Pahlawan Nasional Masuk Tiga Besar
PEMERINTAHAN   Dec 2, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah Banjir, Pemcam Babelan Bersihkan Kali Baru Desa Kedung Pengawas
PEMERINTAHAN   Dec 2, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik