Senin, 23 Mei 2022

Muspika Tambun Utara Gelar Patroli Malam Selama Ramadan

PEMERINTAHAN   Apr 26, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.357 Kali


id4637_IMG_20220426_195802.jpg


TAMBUN UTARA - Muspika Kecamatan Tambun Utara menggelar kegiatan patroli malam selama Bulan Ramadan 1443 H. Kegiatan ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan terjadinya tawuran pada Bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, agar masyarakat merasa nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Kami, memang setiap hari selama di bulan Ramadan ini selalu berpatroli untuk mencegah terjadinya kejahatan dan tawuran, apalagi sekarang menjelang lebaran pasti rawan terjadinya kejahatan,” kata Camat Tambun Utara, Najmuddin, Selasa (26/04/2022).

Najmuddin menyebutkan, patroli tersebut didukung oleh seluruh unsur Muspika Kecamatan Tambun Utara seperti, Polsek, Koramil dan organisasi masyarakat (ormas) serta unsur desa setempat.

“Alhamdulillah, situasi kondusif setelah kami melaksanakan patrol malam, mulai dari sesudah sholat tarawih sampai sesudah sholat subuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tambun AKP Rusnawati mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap malam, agar masyarakat merasa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah Ramadan.

“Ya, kami selalu patroli setiap malamnya, agar masyarakat setiap aktifitas akan menjadi aman dan tentram khususnya di wilayah Tambun Utara,” terangnya.

AKP Rusnawati berharap, agar terjalin kerjasama yang harmonis antara Muspika Kecamatan Tambun Utara dengan semua elemen masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Untuk warga yang menemukan tindak kejahatan atau gangguan keamanan, silahkan secepatnya sampaikan informasi, kami siap untuk meluncur," tandasnya.

Reporter : Andre M Jafar

Editor      : Yus Ismail

Berita Lainnya

Dani Ramdan Resmi Dilantik sebagai Pj Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 23, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Dedy Supriyadi Cek Kesiapan Lokasi Pelantikan Pj Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Badan Koordinasi Majlis Taklim Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Kerja Daerah
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Siapkan Siaran Langsung Pelantikan Pj Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Masa Jabatan Berakhir, Akhmad Marjuki Ajak Masyarakat Dukung Program Penjabat Bupati Bekasi
PEMERINTAHAN   May 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik