Minggu, 28 November 2021

MTs Jamiatul Huda Terima Bantuan Ruang Kelas Baru

PEMERINTAHAN   Oct 12, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.572 Kali


94WhatsApp Image 2021-10-12 at 14.49.28.jpeg


COORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY

BOJONGMANGU - Pemerintah Desa Sukamukti, menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR)  dari PT Harrosa Darma Nusantara (HDN) dengan membangun lima ruang kelas baru (RKB) untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) Jamiatul Huda, Kampung Galang, Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, Selasa (12/10/2021). 

Ketua BPD Desa Sukamukti M. Abas menuturkan, ia mewakili dan atas nama lembaga dan atas nama Pemerintahan Desa Sukamukti, sangat mendukung dan mengapresiasi kepedulian PT. HDN dengan memberikan bantuan CSR untuk membangun lima RKB MTs Jamiatul Huda.

"Saya berharap kepada PT Harrosa tidak berhenti sampai disini saja bantuan melalui CSR-nya. Mudah-mudahan kedepannya sekolah-sekolah atau madrasah-madrasah yang berada di Desa Sukamukti ada kelanjutannya bantuan melalui CSR-nya," ujarnya.

Kepala MTs Jamiatul Huda, Awaludin Ahmad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT HDN atas bantuannya, yang merenovasi total yang asal bangun sekolah yang semula empat lokal menjadi lima lokal.

"Insya Alloh dengan adanya bantuan ini sangat mempermudah untuk fasilitas belajar mengajar siswa-siswi kami ke depannya. Semoga PT Harrosa pun semakin jaya dan maju," harapnya.

Sementara itu Humas PT Harrosa Darma Nusantara, Awan Gunawan mengatakan, mengapresiasi terhadap keluarga besar sekolah yang secara gotong royong ikut membongkar gedung sekolah yang lama sehingga pelaksanaan pembangunannya bisa lebih cepat.

"Semoga pembangunan lima RKB MTs Jamiatul Huda bisa dikerjakan lebih cepat dan hasilnya bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk lingkungannya, maupun untuk siswanya, agar pendidikan di wilayah Desa Sukamukti semakin maju, baik ilmu pengetahuannya maupun ilmu agamanya," pungkasnya. (*)

REPOTER: SONI SUGANDA

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Sosialisasi Pelimpahan Sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan Masjid Al Fikri
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemdes Pantai Bahagia Benahi Infrastruktur Lingkungan di Kampung Beting
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
TP PKK Wanasari Berpeluang Raih Juara Tingkat Provinsi
PEMERINTAHAN   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik