Senin, 08 Agustus 2022

Kecamatan Sukawangi Ajak Stakeholder dalam Program Pemulihan Ekonomi

EKONOMI   Dec 20, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 868 Kali


id3891_IMG_20211220_221412.jpg
Kapala Seksi Pemerintah Kecamatan Sukawangi, Amo Katmojo

SUKAWANGI – Pemerintah Kecamatan Sukawangi terus mengoptimalkan pemberdayaan ekonomi masyarakat sebagai salah satu upaya dalam pemulihan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19.

Kapala Seksi Pemerintah Kecamatan Sukawangi, Amo Katmojo mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai upaya terkait pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan melibatkan beberapa stakeholder terkait.

“Kita akan melibatkan semua stakeholder dalam mewujudkan sinergitas program pemberdayaan ekonomi masyarakat, termasuk peran para pemuda, agar dapat menghasilkan program yang lebih berkualitas," ujar Amo saat ditemui, pada Senin (20/12/2021).

Amo manambahkan dengan dilibatkannya semua stakeholder khususnya generasi muda, diharapkan bisa terciptanya ide-ide yang kreatif dan inovatif. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Kecamatan Sukawangi memiliki banyak potensi yang masih bisa digali dalam hal memajukan dan mensejahterakan warga masyarakatnya. Dengan itu kita akan lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan potensi UMKM warga masyarakat Sukawangi, dan mengembangkan sektor pariwisata," ujarnya.

Pihaknya juga sangat mendukung penuh UMKM menjadi tombak pembangunan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Sehingga dengan mengajak generasi muda, dapat mengembangkan potensi usaha di Kecamatan Sukawangi.

“Saya berharap generasi muda yang terlibat dalam meningkatkan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya mengenai pembangunan ekonomi, dapat memanfaatkan teknologi informasi, melalui berbagai platform media sosial yang tengah berkembang. Dengan harapan kedepannya dapat semakin maju untuk mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera,” ungkapnya.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Great Sale, Pemkab Bekasi Berikan Diskon 30 Persen Produk UMKM di 36 Outlet
EKONOMI   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Targetkan 500 UKM Masuk di Aplikasi Bebeli
EKONOMI   Aug 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Kunjungi PT Mattel Indonesia
EKONOMI   Aug 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dani Ramdan Apresiasi Kontribusi PT Epson untuk Kabupaten Bekasi
EKONOMI   Aug 4, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Aplikasi BEBELI akan Dicanangkan Pj Bupati Bekasi pada HUT Kabupaten Bekasi 15 Agustus
EKONOMI   Aug 2, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik