Sabtu, 02 Juli 2022

Karang Taruna Dukung Dani Ramdan Bentuk Satgas Tenaga Kerja

PEMERINTAHAN   May 24, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.729 Kali


id4813_Compress_20220524_143052_2296.jpg
Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim

CIKARANG PUSAT – Karang Taruna Kabupaten Bekasi mengucapakn selamat atas dilantiknya Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi dan mengucapkan terimasih atas pengabdian Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang mengakhiri purna tugas pada 22 Mei 2022.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim mengatakan, bahwa Pj Bupati Bekasi yang baru dilantik, diharapkan bisa menjalankan tugas yang baik untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

“Ya, setelah Pak Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dilantik, semoga bisa menyelesaikan persoalan yang belum direalisasikan di Kabupaten Bekasi ini,” katanya.

Arif Rahman Hakim mengatakan, salah satu yang menjadi perhatian adalah komitmen Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang akan membentuk satgas terkait tenaga kerja di Kabupaten Bekasi. 

“Karena di Kabupaten Bekasi ini masih banyak para pemuda yang sulit mendapatkan pekerjaan, maka dengan adanya Satgas Tenaga Kerja ini semoga bisa direalisasikan sehingga bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bekasi,” katanya usai menghadiri pelantikan di Gedung Wibawa Mukti, Selasa (23/05/22).

Arif juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang sudah mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Akhmad Marjuki yang telah mengabdi di Kabupaten Bekasi selama tujuh bulan, selama beliau memimpin itu sangat baik dalam menjalankan tugas sehingga Kabupaten Bekasi menjadi kondusif,” ungkapnya.

Dirinya berharap dalam kemimpinan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, bisa bersinergi dengan Karang Taruna, agar para pemuda di Kabupaten Bekasi lebih maju dan mendapatkan pekerjaan yang layak di daerah kawasan industri terbesar di Asia Tenggara ini. 

Reporter : Andre M Jafar

Penulis   : Yus Ismail

Berita Lainnya

Pancoranmas Masuk Final Top 99 Kompetisi Inovasi Kemenpan-RB
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
58 Qori-Qoriah Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Sukatani
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
40 Perusahaan Siap MoU dengan Pemkab Bekasi untuk Serap Tenaga Kerja Lokal
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik