Sabtu, 29 Januari 2022

Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

Kalahkan Depok United 4-1, Persikasi Raih Tiket Menuju 8 Besar

OLAH RAGA   Dec 13, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 772 Kali


id3852_IMG_20211213_213823.jpg


KOTA BEKASI- Satu tiket babak 8 Besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat akhirnya direbut Persikasi Kabupaten Bekasi, usai mengalahkan Depok United dengan skor akhir 4-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (13/12/2021).

Tim Persikasi berhasil mengantongi 13 poin, dan menjadi Juara Grup C di musim 2021 ini.  

Persikasi Bekasi berhasil menciptakan gol pertamanya pada menit ke 10 lewat tendangan Dimas Rahadian. Gol selanjutnya dicetak pada menit ke- 72, 80 dan menit ke- 86 oleh Deka Muhammad Toha. 

Sementara gol tunggal dari tim Depok United, berhasil dicetak Aris Prasetyo di menit ke -56. 

Tidak hanya itu, skuad berjuluk Laskar Bendo Item itu sukses menduduki puncak klasemen Grup C, usai meraih tiga poin pada laga ini. 

Sementara Depok United yang digadang- gadang akan berada di puncak klasemen, terpaksa harus jatuh bebas ke peringkat ke 3. 

Dari daftar klasemen grup C, Persikasi mengantongi 13 poin. Menyusul di bawahnya, Bareti Karawang United 11 poin dan Depok United 10 Poin. 

Menanggapi hasil tersebut, Sekjen Persikasi, Faisal menyatakan, permainan tim asuhan Heriyanto sudah menunjukan tajinya. Padahal, Depok United merupakan tim yang ditakuti dan selalu menduduki puncak klasemen hingga akhir pekan ini.

Sebelumnya, kata dia, Persikasi berada di urutan kedua klasemen. Di atasnya ada Depok. Kemenangan tim Bareti, di pekan ini membuat posisi Persikasi terancam karena selisih poin atas Bareti Karawang. 

“Permainan anak- anak sangat bagus. Kalau kita kalah, kita ada di posisi ketiga. Tapi alhamdulillah, kita bisa memenangkan pertandingan, dan bisa berada di puncak klasemen Grup C,” katanya.

Faisal berharap, stamina para pemain Persikasi bisa segera pulih meski meski memiliki waktu istirahat sebentar. Karena lawan di Babak 8 Besar tidak bisa dianggap remeh. Persiapan harus lebih matang dan lebih memaksimalkan peluang. 

“Sepanjang pertandingan, anak- anak enjoy. Pertama kita mencuri gol di menit awal. Kemudian, sempat seri di babak kedua. namun, di pertengahan babak kedua, kita unggul. Dan bisa meraih hasil baik 4-1,” tukasnya.

Reporter : Dani Moses

Editor       : Yus Ismail

Berita Lainnya

Dua Atlet Biliar Kabupaten Bekasi Tampil di SEA Games Vietnam
OLAH RAGA   Jan 19, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Dukung Pengembangan Olahraga Pencak Silat Kabupaten Bekasi
OLAH RAGA   Jan 16, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sarem Akhmad Marjuki Buka Musyawarah dan Pemilihan Ketua Umum IGORA Kabupaten Bekasi
OLAH RAGA   Jan 15, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jaga Kebugaran, Camat Cikarang Utara Ajak Seluruh Staff Ikuti Kesamaptaan
OLAH RAGA   Jan 14, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Karang Taruna Desa Sukaragam Gelar Turnamen Sepakbola Antar RT
OLAH RAGA   Jan 10, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik