Selasa, 07 Desember 2021

Kades Pasirranji Terpilih Ikuti Pelantikan Secara Virtual

PEMERINTAHAN   May 27, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.915 Kali


26IMG_20210527_124824.jpg


CIKARANG PUSAT - Kepala Desa Pasirranji, Wardi Sunandar mengikuti pelantikan secara virtual hasil Pilkades Serentak Kabupaten Bekasi 2021 di Aula Kantor Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (27/5/2021).

Camat Cikarang Pusat, Suwarto, menyampaikan pesannya kepada Kades terpilih Pasirranji agar bisa melaksanakan tugas secara maksimal untuk memberikan pelayanan lebih baik terhadap masyarakat.

"Saya berharap ke depan, kepala desa terpilih bisa melaksanakan tugas secara maksimal dalam melayani masyarakat. Kalau bisa menjadi percontohan bagi desa lainnya," kata Suwarto.

Dirinya juga meminta kades baru agar bisa berkoordinasi dengan camat dan pemerintahan daerah dan instansi lain yang mendukung pembangunan di desa.

"Harus bisa menginstruksikan kepada bawahannya, baik aparat desa maupun kepada RT/RW dan tokoh-tokoh masyarakat untuk ikut mendukung melaksanakan pembangunan di desa," ujarnya.

Sementara itu kades terpilih Pasiranji, Wardi Sunandar menyampaikan, akan melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan sebelumnya. Namun kendalanya letak geografis Desa Pasirranji yang terpisah-pisah oleh dua sungai dan kawasan industri.

"Desa kami ini geografisnya terpisah, seperti Dusun 1, 2 dan 3 setiap dusunnya dipisahkan oleh kawasan industri, Kali Cibeet dan Kali Cipamingkis. Jadi untuk pelayanan agak sedikit kendala," ucapnya.

Selain itu, Wardi menambahkan, terkait aparatur pemerintah desa, pihaknya akan menyiapkan SDM yang lebih berkompeten dan siap bekerja untuk melayani masyarakat. "Karena kita punya prinsip pemimpin itu bukan untuk dilayani tapi untuk melayani," tegasnya.

Reporter : Soni Suganda

Editor       : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Pemkab Bekasi Dukung Penuh Keterbukaan Informasi Publik
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Pimpin Apel Besar HUT KORPRI, HKN, HGN dan HUT PGRI Tahun 2021
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diskominfosantik Gelar Rakor Peningkatan Tata Kelola Komisi Informasi di Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   Dec 6, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Optimis Kabupaten Bekasi Pertahankan Juara P2WKSS Tingkat Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Dec 3, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Minta Perangkat Daerah Maksimalkan Penyerapan APBD
PEMERINTAHAN   Dec 3, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik