Sabtu, 02 Juli 2022

Ini Pesan untuk ASN pada Apel Senin Pagi Pemkab Bekasi

PEMERINTAHAN   Jun 20, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.104 Kali


id5005_Compress_20220620_104256_6825.jpg
APEL SENIN PAGI : Mewakili Pj Bupati Bekasi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Juhandi, memimpin Apel Senin pagi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bekasi, di Plaza Pemda, Cikarang Pusat, Senin (20/06/2022). Foto : Prokopim Pemkab Bekasi.

CIKARANG PUSAT - Mewakili Pj Bupati Bekasi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Juhandi, memimpin Apel Senin pagi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bekasi, di Plaza Pemda, Cikarang Pusat, Senin (20/06/2022). 

Dalam sambutannya, Juhandi menyampaikan rasa syukur karena kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi sudah melandai sehingga apel pagi pada setiap Senin bagi para ASN dapat diaktifkan kembali.

"Alhamdulillah kita sudah mendekati situasi yang aman terkendali, lepas dari pandemi Covid-19, mudah-mudahan kedepannya terus membaik," ungkapnya.

Juhandi juga berpesan kepada peserta apel, sesuai arahan Pj Bupati Bekasi, bahwa seluruh perangkat daerah agar mengoptimalkan percepatan anggaran, yang ditargetkan pada Juli 2022 sudah mencapai 60 persen. 

"Dengan situasi yang sudah kondusif dan redanya pandemi Covid-19, maka kegiatan-kegiatan harus segera dilakukan, sesuai dengan rencana dan program yang sudah ditentukan," ungkapnya.

Juhandi juga mengingatkan, menjelang Pemilu Serentak tahun 2024, kepada seluruh ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi agar tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

"Kita sudah mendekati situasi tahun politik, tentunya diharapkan kepada seluruh ASN, harus menjaga netralitas pada pelaksanaan pemilu nanti, ASN tidak diperbolehkan bergabung dengan partai politik, atau mendukung salah satu partai politik," ungkapnya.

Terkait pelaksanaan MTQ ke-37 tingkat Jawa Barat, Juhandi mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan mendoakan agar Kafilah Kabupaten Bekasi dapat meraih prestasi terbaik dan mendapat peringkat pertama.

"Mudah-mudahan Kabupaten Bekasi meraih juara dalam MTQ ke 37 tahun 2022 yang sedang digelar di Kabupaten Sumedang. Kami mohon doanya agar Kafilah Kabupaten Bekasi meraih prestasi terbaik dan menjadi juara umum," pungkasnya. 

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

Berita Lainnya

Pancoranmas Masuk Final Top 99 Kompetisi Inovasi Kemenpan-RB
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
58 Qori-Qoriah Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Sukatani
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
40 Perusahaan Siap MoU dengan Pemkab Bekasi untuk Serap Tenaga Kerja Lokal
PEMERINTAHAN   Jun 30, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik