Selasa, 07 Februari 2023

Ini Pesan Pj Bupati Bekasi di Upacara HUT Korpri ke-51

PEMERINTAHAN   Nov 29, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 793 Kali


id6277_Compress_20221129_142751_1401.jpg
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin Upacara HUT Korpri ke-51, di Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi Cikarang pusat, pada Selasa (29/11/2022).

CIKARANG PUSAT - Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi, agar senantiasa melaksanakan kewajiban dengan baik. 

Selain itu, Dani Ramdan juga mengajak para ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme, memaksimalkan kinerja dan kompetensi serta menjalankan program yang sudah ditetapkan dengan baik. 

Hal itu disampaikan Pj Bupati Bekasi saat memimpin Upacara HUT Korpri ke-51, di Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi Cikarang pusat, pada Selasa (29/11/2022).

Selain itu, Dani meminta perangkat daerah untuk memaksimalkan penyerapan anggaran sebagai wujud pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. 

Upacara HUT Korpri ke-51 yang dihadiri para pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Bekasi, dirangkaikan dengan HUT PGRI ke-77, Hari Kesehatan Nasional ke-58, HUT DWP ke-23, Haornas ke-39, dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022.

"Ya, sesuai dengan tema HUT Korpri ke-51, yakni Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri," ujarnya. 

Dani juga mengajak kepada seluruh, ASN Kabupaten Bekasi untuk melanjutkan kinerja yang lebih baik dan melakukan penyempurnaan yang diperlukan untuk mencapai hasil kerja yang optimal.

"Lebih dari itu, ASN Kabupaten Bekasi harus menyatukan korsa dan komitmen untuk meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam memberikan pelayanan publik terbaik, serta berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, "ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi juga menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58, Pemkab Bekasi akan melakukan launching inovasi dari Dinas Kesehatan UPTD PSC 119, yang diberi nama Aplikasi Tombol Sirine (Bekasi Integrasi Response Online). 

"Inovasi ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Bekasi mendapatkan pelayanan kesehatan dalam kegawat-daruratan," terangnya. 

Aplikasi yang dapat diunduh di PlayStore ini, terangnya, menggunakan teknologi GPS. Tim PSC 119 akan dengan mudah menemukan titik koordinat kejadian, sehingga memudahkan petugas menuju ke lokasi dengan cepat. 

Reporter : Soni Suganda

Editor      : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Desa Sukadami Tetapkan 50 Orang Penerima BLT Dana Desa
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Desa Sindangmulya Data Warga Kurang Mampu
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Sekda Tekankan ASN Tangani Kemiskinan Ekstrem dan Pengangguran
PEMERINTAHAN   Feb 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Asda 1 : Produksi Padi Kabupaten Bekasi Terbesar Ke-7 di Jawa Barat
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Optimalkan Kemajuan Desa, Pj. Bupati Bekasi Berikan Arahan Khusus Terkait Program Prioritas
PEMERINTAHAN   Feb 5, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik