Rabu, 25 Mei 2022

Hadiri Isra Mi'raj, Kabag Kesra Imbau Majelis Taklim Sesuaikan Aktivitas dengan Standar Prokes

PEMERINTAHAN   Mar 2, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 1.715 Kali


id4290_Compress_20220302_155059_9293.jpg


SUKAKARYA - Kabag Kesra Setda Kabupaten Bekasi, Bennie Yulianto Iskandar mewakili Plt Bupati Bekasi menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar di Rumah Makan Mana Suka, Jalan Pulo Sirih, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, pada Rabu, (02/03/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid-DMI Kecamatan Sukakarya tersebut menghadirkan penceramah Tubagus Muhidin AlBantani.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra menyampaikan pesan dari Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki agar para pengurus dan anggota majelis taklim selalu menyesuaikan aktivitas dengan standar protokol kesehatan, mengingat masih merebaknya virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

"Ya, kita masih ada di masa pandemi Covid 19. Pemerintah saat ini sedang meningkatkan pencapaian vaksinasi dosis kedua," katanya.

Karena itu dia mendorong bagi para pengurus dan anggota majelis taklim untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum sampai dosis kedua.

"Kalau pencapaian vaksinasi dosis kedua dari pemerintah pusat ini di Indonesia sudah mencapai 70 persen, kemungkinan nanti kita bisa lebaran secara normal. Jadi saya mengingatkan baik yang belum vaksin ketiga, vaksin lansia, vaksin anak, agar segera ditingkatkan, karena ini merupakan ikhtiar kita menjaga kesehatan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKMM-DMI Kecamatan Sukakarya, Ida Ratna Sari menyampaikan, acara Isra Mi'raj ini dihadiri oleh peserta dari berbagai majelis taklim di Sukakarya yang sudah menjalankan vaksinasi.

"Alhamdulillah ibu-ibu semua, saya sudah keliling ke majelis taklim yang di Sukakarya, Insya Allah kita ini semua sudah divaksin kedua seratus persen," katanya.

Reporter : Fajar CQA

Editor     : Yus Ismail

Berita Lainnya

Muspika Pebayuran bersama DLH Tutup TPS Ilegal di Desa Karangreja
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tingkatkan Pelayanan Publik dan Tertib Administrasi, Kecamatan Serang Baru Gelar Lomba Desa
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kecamatan Babelan Gelar Lomba Posyandu Antar Desa dan Kelurahan
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Disnasker Fokus Pelatihan Pembentukan Tenaga Kerja Profesional
PEMERINTAHAN   May 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi Terjunkan Satgas Antisipasi PMK
PEMERINTAHAN   May 24, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik