Rabu, 01 Desember 2021

Diskominfosantik Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Warga Cikarang Pusat

PEMERINTAHAN   Jul 29, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 970 Kali


98IMG_20210729_173235.jpg


Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi

CIKARANG PUSAT – Dinas Komunikasi Informatika Persandian Dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, di Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis, 29 Juli 2021.

Aksi sosial tersebut merupakan bagian dari "Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi" yang digagas Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, yang digelar serentak di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bantuan 100 paket sembako dari Diskominfosantik Kabupaten Bekasi diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Kominfosantik, Jaoharul Alam kepada Camat Cikarang Pusat, Suwarto, Kamis (29/7/2021).

"Kami berharap, bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya warga Cikarang Pusat yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19," kata Jaoharul Alam.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik, Iis Wahyudianto menambahkan, selain menyerahkan bantuan, pihaknya juga turun langsung menyerahkan paket sembako kepada warga yang terdampak di Desa Sukamahi.

"Kami dari Diskominfo, turut berpartisipasi menyalurkan bantuan di wilayah Cikarang Pusat. Sesuai arahan Pak Bupati, Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi ini, perlu didukung, karena sangat membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Selain dari Diskominfosantik, bantuan paket sembako juga diberikan dari Pemerintah Kecamatan Cikarang Pusat dan Pengurus PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Bekasi.

Ketua PKK Kabupaten Bekasi, Ria Sabaria mengatakan, pihaknya ikut menghimpun bantuan yang berasal dari isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bekasi.

"Kami dari PKK ikut mendukung Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi, dengan menghimpun bantuan dari para isteri ASN. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini," ucapnya.

Reporter : Dani Moses

Editor     : Tata Jaelani

 

Berita Lainnya

Plt Bupati Bekasi Mengambil Sumpah/Janji 464 PNS di Lingkungan Pemkab Bekasi
PEMERINTAHAN   Dec 1, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi P4GN
PEMERINTAHAN   Nov 30, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Hadiri Rapat Paripurna Penetapan APBD Tahun 2022
PEMERINTAHAN   Nov 30, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pemkab Bekasi Terima Penghargaan GP2SP dari Kementerian Kesehatan
PEMERINTAHAN   Nov 29, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Warga Sindangmulya Ikuti Sosialisasi Obat dan Makanan dari BPOM Jabar
PEMERINTAHAN   Nov 26, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik