Senin, 27 Mei 2024

Dani Ramdan : Petugas Mudik Lebaran Harus Ditambah di Malam Hari

PEMERINTAHAN   Apr 20, 2023  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 793 Kali


id7102_WhatsApp Image 2023-04-20 at 22.02.20.jpeg
HADIAH: PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan memberikan bingkisan kepada salah satu petugas Dishub yang melayani pemudik selama arus mudik Tahun 2023 ini. FOTO: ANDRE M JAFAR/NEWSROOM DISKOMINFOSANTIK KAB BEKASI.

TAMBUN SELATAN - Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menilai petugas yang melayani pemudik Lebaran harus ditambahkan pada malam hari, untuk memastikan pelayanan yang diberikan maksimal. Hal itu lantaran waktu pagi atau siang hari tidak begitu banyak pemudik yang melintas di Jalan Pantura atau Jalan Negara.

"Ya, saya lihat tadi itu sepanjang arteria kalau siang pengendara sepi, banyaknya nanti ketika sore menjelang malam hari, makanya harus ditambahkan personel gabungan  agar bisa cepat dalam melayani para pemudik tersebut, kebanyakan yang melintas itu kendaraan roda dua, " kata Dani Ramdan saat meninjau Posko Gabungan di Museum Gedung Juang pada Kamis (20/4/2023).

Dani menjelaskan, ada Posko yang didirikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daera (BPBD) Kabupaten Bekasi dengan gabungan seperti Palang Merah Indonesia (PMI), Dishub, Satpol PP serta Dinkes.

"Ya, hari ini saya memantau Posko Pelayanan Mudik yang didirikan oleh Personel Gabungan dengan BPBD, PMI, Dinkes, Dishub serta Satpol PP, mereka sangat kompak masing-masing  untuk memberikan pelayanan kepada pemudik seperti ada tempat ibadah, cek kesehatan serta tempat peristirahatan," kantanya.

Dani mengatakan, untuk jalur arteri yang ada di depan Gedung Juang 45, menurutnya masih terpantau lancar.  Oleh sebab itu, penjagaan oleh personel akan diperbanyak pada malam hari.

“Alhamdulillah masih cukup lancar, sehingga saya harapkan para petugas justru malam yang ditingkatkan tenaganya,”ucapnya. (*)

 REPORETR: ANDRE M JAFAR

EDITOR: TATA JAELANI

Berita Lainnya

Pelantikan 561 PPS, Dani Ramdan Tekankan Profesionalitas Kerja dan Jaga Marwah Pilkada 2024
PEMERINTAHAN   May 26, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dorong Kesejahteraan Petani dan UMKM, Dani Ramdan Sambut Antusias Acara Pasar Pasisian Leuweung
PEMERINTAHAN   May 26, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Bey Macmudin Serahkan SK Perpanjangan Pj Bupati Bekasi kepada Dani Ramdan
PEMERINTAHAN   May 23, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atasi Stunting, Dani Ramdan : Optimalkan Peran Serta Pentahelix di Kabupaten Bekasi
PEMERINTAHAN   May 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cegah Stunting, Puskesmas Pebayuran Siapkan Inovasi Unggulan Sambel Lada
PEMERINTAHAN   May 22, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik