Kamis, 09 Desember 2021

Dani Ramdan Dukung Persikasi Berlaga di Liga 1

OLAH RAGA   Sep 5, 2021  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 2.720 Kali


15IMG_20210905_110950.jpg


Nonton Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti

CIKARANG TIMUR - Setelah sekian lama sepi karena pandemi, Sabtu sore (04/09/21), kemegahan Stadion Wibawa Mukti terlihat muncul di salah satu stasiun televisi nasional yang menyiarkan langsung pertandingan sepakbola Liga 1 antara Persela Lamongan versus PSIS Semarang.

Di sela kesibukannya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan sempat mendatangi stadion kebanggaan warga Kabupaten Bekasi itu untuk memantau jalannya pertandingan.

Kehadirannya juga untuk memastikan pertandingan yang digelar tanpa penonton itu berjalan sesuai protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Dani Ramdan yang baru saja menjabat Pj Bupati Bekasi selama satu setengah bulan itu mengaku bangga Stadion Wibawa Mukti dijadikan tempat dimainkannya pertandingan bergengsi liga sepakbola nasional.

"Ya, kita tentu bangga Kabupaten Bekasi menjadi salah satu tuan rumah Liga 1. Kita lihat kenapa Stadion Wibawa Mukti terpilih, karena fasilitas di sini sudah mendukung penyelenggaraan event olahraga tingkat nasional," kata Dani Ramdan.

Ia menyampaikan, dimainkannya pertandingan sepakbola level nasional di Stadion Wibawa Mukti diharapkan dapat memotivasi klub sepakbola Kabupaten Bekasi, Persikasi, agar ke depannya dapat berlaga di Liga 1.

"Ini harus menjadi motivasi, kalau stadionnya sudah hebat seperti ini, berarti klubnya juga bisa bertanding secara terhormat di Wibawa Mukti ini," ujarnya.

Ia pun berjanji akan menggalang dukungan untuk Persikasi Kabupaten Bekasi agar bisa menembus Liga 1 sepakbola nasional.

"Kami akan menggalang dukungan, semua pihak, khususnya masyarakat olahraga, pecinta sepakbola dan dunia usaha di Kabupaten Bekasi, untuk bersama-sama mendukung Persikasi, agar bisa bermain di Liga 1," tandasnya. (Prokopim Pemkab Bekasi)

Berita Lainnya

Persikasi vs Bareti Karawang United 1-1, Kedua Tim Kesulitan Bobol Pertahanan
OLAH RAGA   Dec 5, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tim Panjat Tebing Kabupaten Bekasi Lolos BK Porprov Jabar
OLAH RAGA   Dec 3, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Usai Jadi Juara, Persikasi Geber Persiapan Hadapi Putaran Nasional
OLAH RAGA   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Plt Bupati Bekasi Bangga Persikasi Raih Juara Piala Soeratin 2021
OLAH RAGA   Nov 25, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Menang Adu Penalti, Persikasi Juara Soeratin 2021
OLAH RAGA   Nov 24, 2021   Posted by: Newsroom Diskominfosantik