Kamis, 06 Oktober 2022

Camat Tarumajaya Upayakan Revitalisasi Stadio Mini Tarumajaya melaui CSR

OLAH RAGA   Aug 8, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 245 Kali


id5370_Compress_20220808_203745_5060.jpg
Camat Tarumajaya Dede Mauludin

TARUMAJAYA – Camat Tarumajaya Dede Mauludin mengatakan, pihaknya berencana akan melakukan revitalisasi Stadion Mini Tarumajaya, dengan menggandeng pihak swasta melalui program corporate social responsibility (CSR).

“Kita Pemerintah Kecamatan Taraumajaya bersama Muspika akan merevitalisasi stadion mini yang beberapa tahun ini terakhir ini jarang digunakan, karena pada saat pembangunan awal stadion mini tanahnya kurang tinggi, jadi kalau sudah banjir sangat memprihatinkan sekali,” kata Dede saat dihubungi, pada Senin (08/08/2022).

Dede menambahkan, pada beberapa tahun lalu Pemerintah Daerah sudah melakukan pengurugan stadion mini tersebut, namun hanya beberapa senti saja sehingga masih mengakibatkan adanya genangan air pada stadion mini tersebut. Oleh karena itu pihaknya malakukan pengurugan lapangan stadion mini agar bisa digunakan oleh masyarakat sekitar.

“Kami akan mengoptimalkan kembali Stadion Mini Tarumajaya dengan menggunakan berbagai sumber daya. Karena kalau dari Pemerintah Daerah penganggarannya akan memerlukan waktu yang lama. Sehingga kami akan menggandeng paerusahaan melalui CSR untuk membantu revitalisasi stadion mini Tarumajaya,” ungkapnya.

Selain itu dirinya berharap dengan dioptimalkan kembalinya stadion mini Tarumajaya, bisa meningkatkan semangat masyarakat, khususnya para generasi muda dalam menggali potensi-potensi olahraga khususnya di bidang sepak bola. Karena banyak anak muda Kabupaten Bekasi yang berpotensi untuk meraih prestasi.

“Ini merupakan salah satu harapan dari seluruh masyarakat Tarumajaya, karena ini merupakan salah satu stadion mini yang berada di lokasi yang strategis dekat dengan kantor Kecamatan, Kantor Polsek Tarumajaya. Oleh karena itu, kami berharap stadion mini ini bisa menjadi lebih baik sehingga masyarakat yang menggunakan nantinya akan merasa lebih puas dan nyaman,” ucap Dede.

Reporter : Ike Sopiah

Editor      : Yus Ismail

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Peparda VI Jawa Barat 2022, Diramaikan Banyak Atlet Nasional
OLAH RAGA   Sep 28, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Porprov Jabar, Atlet Panjat Tebing Kabupaten Bekasi Maksimalkan Try In dan Try Out
OLAH RAGA   Sep 27, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Tuan Rumah West Java Swimming Championship Series III Tahun 2022
OLAH RAGA   Sep 22, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Jelang Peparda, NPCI Kabupaten Bekasi fokus Tingkatkan Kekuatan Fisik Atlet
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
90 Persen Venue Porprov Kabupaten Bekasi Sudah Siap
OLAH RAGA   Sep 21, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik