Sabtu, 26 November 2022

Camat Tarumajaya Berikan Apresiasi Peraih Medali POPDA 2022

OLAH RAGA   Jul 26, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 559 Kali


id5275_Compress_20220726_203223_3818.jpg


TARUMAJAYA – Camat Tarumajaya, Dede Mauludin memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi di Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Kabupaten Bekasi 2022. 

Bertempat di salah satu rumah makan di Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, pemberian bonus dan apresiasi, secara simbolis diterima Choko Wigkiano Prodjo dan dan Sheva Steffani Kwan atas keberhasilannya meraih medali emas. 

“Saya berharap, dan mengapresiasi para atlet kita yang sukses meraih prestasi di Popda 2022. Semoga dapat terus berlatih dan berlatih. Tidak cepat puas dengan pencapaian sekarang. Karena bagi atlet tidak lain, berlatih untuk mencapai titik prestasi maksimal,” harapnya, pada Selasa (26/7/2022). 

Dede meyakini, atlet potensial dari Popda bisa menjadi bibit untuk pembinaan atlet junior. Untuk kemudian, bisa mencapai prestasi di olahraga multi event di tingkat yang lebih tinggi.

“Dari Popda ini, nanti akan bisa muncul atlet- atlet yang bisa berprestasi lebih tinggi lagi. Semoga, bisa sampai tingkat nasional bahkan internasional,” imbuhnya.

Bahkan, Dede mencontohkan, bahwa atlet asal Kabupaten Bekasi sudah mengukir banyak prestasi. Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras atlet dan adanya pembinaan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi. 

“Banyak atlet- atlet dari Kabupaten Bekasi yang sudah bisa berbicara di tingkat Sea Games, atau bahkan Asian Games. Jadi, dengan apresiasi yang kami berikan, semoga adik-adik ini bisa lebih memacu, bisa lebih memompa lagi semangatnya. Percayalah, kita memberikan harapan pada mereka para atlet pelajar potensial. Bagi siapa saja yang berprestasi, saya pastikan mendapatkan dukungan dan apresiasi yang sangat tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Kecamatan Tarumajaya, Rahmat Jutasih menyampaikan, banyak atlet tingkat pelajar di daerahnya yang berpotensi menjadi atlet yang mampu mengharumkan daerah.

“Dengan apresiasi ini saya bangga, dengan apa yang diraih atlet kami yang mengharumkan nama Tarumajaya, di ajang Popda Kabupaten Bekasi tahun 2022,” katanya.

Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Camat Tarumajaya, yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada para pelajar yang berprestasi di bidang olahraga.

“Pak Camat Dede langsung memberikan bonus kepada para atlet berprestasi sebagai bentuk apresiasi nyata, agar atlet bisa lebih termotivasi lagi,” imbuhnya.

Ia menambahkan, kontingen Kecamatan Tarumajaya fokus untuk meraih prestasi terbaik pada Popda Kabupaten Bekasi tahun 2022.

"Kami tetap fokus meraih prestasi terbaik, dengan target minimal 3 besar," ujarnya.

Reporter : Dani Moses

Editor       : Yus Ismail

 

Berita Lainnya

Kabupaten Bekasi Siap Menjadi Tuan Rumah Peparda VI Jawa Barat 2022
OLAH RAGA   Nov 11, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Kabupaten Bekasi Bertengger Dipuncak Pimpin Perolehan Medali
OLAH RAGA   Nov 9, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Pilih Tanding Meski Cedera, Gita Lestari Tambah Medali untuk Kabupaten Bekasi
OLAH RAGA   Nov 5, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Tumbangkan Kabupaten Garut, Voli Putra Kabupaten Bekasi Melaju ke Semi Final
OLAH RAGA   Nov 1, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Target Rebut Juara, Tim Voli Kabupaten Bekasi Bertolak ke Subang
OLAH RAGA   Oct 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik