Jumat, 09 Desember 2022

Cabor Panahan Kabupaten Bekasi Berhasil Raih Juara Umum Porprov Jabar

PORPROV XIV   Nov 18, 2022  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 186 Kali


id6196_WhatsApp Image 2022-11-18 at 18.39.59-min(1).jpeg
SUKSES : Cabang Olahraga Panahan Kabupaten Bekasi berhasil menyabet lima medali emas, empat perak dan dua perunggu dan keluar sebagai Juara Umum Porprov Jabar.

CIKARANG TIMUR - Cabang Olahraga Panahan Kabupaten Bekasi berhasil menyabet lima medali emas, empat perak dan dua perunggu. Dengan perolehan itu, Cabang Olahraga Panahan berhasil meraih juara umum di ajang Porprov Jabar ke-XIV tahun 2022 setelah menyingkirkan lawan ketatnya, Kota Bandung dengan lima emas, satu perak dan dua perunggu.

Ketua Perpani Kabupaten Bekasi Suheriyanto menjelaskan, perolehan medali emas diraih atlet Ammar Rifatul Abyan, medali perak oleh Diniar Anggietrielakso, dan perunggu oleh Rivanya Permana. Dengan akumulasi ini, membawa Atlet Panahan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum pada Porprov Jabar ke-14 ini.

"Insya Allah setelah Porprov ini, kita akan melakukan beberapa kegiatan, terkait dengan persiapan PON tentunya, ada beberapa mungkin atlet kita yang akan dipanggil untuk babak kualifikasi PON," jelas Suheriyanto usai memberikan medali penutupan di stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, pada Jum'at (18/11).

Perpani Kabupaten Bekasi akan terus melakukan pembinaan untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) dan SEA Games mendatang. Dalam waktu dekat juga Tim Panahan asuhannya ini akan dilatih untuk siap menghadapi kualifikasi tim SEA Games.

"Juga kebetulan dalam waktu dekat kita ada undangan seleksi nasional untuk SEA Games kebetulan ada dua atlet kita yang dipanggil ke sana," ungkapnya.

Reporter : Fajar CQA

Editor : Fuad Fauzi

Berita Lainnya

Pj Bupati Bekasi : Prestasi Juara Umum Porprov Jabar Harus Dipertahankan
PORPROV XIV   Nov 25, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Atletik Kabupaten Bekasi Berhasil Koleksi 22 Medali
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Cabor Layar Kabupaten Bekasi Raih Tujuh Medali Porprov Jabar
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Laga Berakhir, Pacuan Kuda Kabupaten Bekasi Koleksi 4 Medali Emas
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Perenang Kabupaten Bekasi Rebut Gelar Juara Umum Porprov Jabar 2022
PORPROV XIV   Nov 18, 2022   Posted by: Newsroom Diskominfosantik