APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Wartawan Kab Bekasi dan Dewan Berikan Sumbangan untuk Haikal warga Setu

Septiaji | Senin, 31 Juli 2017 - 12:27:24 WIB | dibaca: 454 pembaca

Haikal (6), anak yang menderita gizi buruk mendapat perhatian dari Komisi 4 DPRD Kabupaten Bekasi, dan Wartawan Media Center DPRD Kabupaten Bekasi.

Bermodal semangat, puluhan wartawan dan Komisi 4 ikut menyumbangkan rezeki untuk membantu Haikal,warga Setu tersebut.

“Haikal ini kan butuh perhatian semua pihak. Jika sebelumnya kami hanya meliput kondisi Haikal, sekaranglah saatnya membantu Haikal,” ujar Dede, perwakilan wartawan Media Center DPRD Kabupaten Bekasi yang menyerahkan sumbangan tersebut.

Ditempat yang sama, Aji menyebutkan, sejatinya berprofesi sebagai jurnalis masih punya perasaan dan empati terhadap Haikal. Menurutnya, Haikal perlu diperjuangkan kesehatannya.

“Ini bukan soal nilai sumbangan yang kami berikan, tapi buat kami sebagai pekerja media, sebagai kuli tinta yang pernah membuat berita tentang Haikal, kami menilai Haikal ini harus diperjuangkan kesehatannya,” tegasnya.

Dia berharap siapapun, dan apapun jabatanya sebaiknya ikut membantu kesehatan Haikal agar tidak lagi terjangkit gizi buruk.

Untuk diketahui, kondisi Haikal dengan umur 6 tahun saat ini mempunyai berat badan 8 kilogram, sebelum dirawat di RSUD Kota Bekasi, warga Kabupaten Bekasi itu hanya mempunyai berat badan 6 kilogram.

kondisi kulinya pun terlihat bercak-bercak lantaran sebelumnya pernah terserang gatal-gatal, dan masih adanya flek pada paru-parunya.










    Komentar Via Website : 3
    obat batu ginjal
    01 Agustus 2017 - 14:29:50 WIB
    boleh gan okok://www.caramenyembuhkanpenyakitginjal.com/Asysyifâ-penghan cur-batu-ginjal-di-apotik.html | okok://bit.ly/2f42iOos
    harga walatra gamat kapsul
    03 Agustus 2017 - 14:12:16 WIB
    Harga Walatra Gamat Emas Kapsul Di Apotik okok://ow.ly/OV7y30e83AW
    TEMUKAN pengobatan herbal syaraf kejepit
    04 Agustus 2017 - 09:08:07 WIB
    sekarang ini banyak orang memburu informasi bermanfaat seperti ini ya -> okoks://bekasikab.go.id.gl/U3QTmp
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)