APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Timnas U-19 Kalahkan Thailand 3-0 di Wibawa Mukti

Ratu Namira Yasmine | Minggu, 08 Oktober 2017 - 22:29:41 WIB | dibaca: 237 pembaca

Timnas U-19 tampil gemilang dalam laga persahabatan internasional melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10) malam. Egy Maulana Vikri dkk menang telak dengan skor 3-0.


Indonesia tampil agresif sejak awal pertandingan. Mengandalkan kecepatan sang kapten, Egy, tim asuhan Indra Sjafri sukses merepotkan lini pertahanan Thailand. Timnas U-19 bermain cepat dengan mengeksploitasi sisi sayap pertahanan lawan. 

Gol pertama timnas tercipta jelang akhir babak pertama. Witan Sulaiman mampu memanfaatkan kecerobohan penjaga gawang Thailand. Witan pun dengan mudah menceploskan gawang untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0. Gol ini menjadi gol penutup di paruh pertama. 

Usai turun minum, timnas tak menurunkan tempo permainan. justru, permainan timnas makin gahar. Dua gol berhasil dilesakkan pada paruh kedua. 

Gol kedua dicetak dengan skema permainan indah. Setelah bermain umpan pendek untuk membongkar pertahanan Thailand, Abimanyu berhasil merangsek ke luar kotak penalti untuk melepaskan tendangan keras. Tendangan Abimanyu meluncur dengan deras ke dalam gawang sehingga menggandakan keunggulan Indonesia. 

Belum puas dengan keunggulan dua gol tanpa balas, Egi cs terus melancarkan serangan. Gol penutup akhirnya berhasil dicetak Saddil Ramdani lewat gocekan apiknya di dalam kotak penalti. 

Saddil yang belakangan kerap mendapat umpatan dari netizen, sukses menjawabnya dengan gol berkelas. Ia berhasil mengecoh satu bek Thailand sebelum akhirnya melepaskan tendangan mendatar ke tiang dekat. Tendangan 'gelesernya' pada dua menit jelang akhir waktu normal, membuat Indonesia menang dengan skor 3-0. 

Saddil tampak sangat emosional dengan keberhasilannya mencetak gol. Ia melakukan sujud syukur dan tampak berteriak begitu kencang setelahnya. 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)