APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Hj. Holilah Eka Supria Atmaja SH.

TERUS JAGA KEKOMPAKAN KADER PKK

Herli | Senin, 11 September 2017 - 13:10:04 WIB | dibaca: 273 pembaca

Ketua PKK Kab. Bekasi, Hj. Holilah bersama Wa. Sekjend PKK, Ade Syahrul Roji.

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id

Istri wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Ibu Hj. Holilah Eka Supria Atmaja.  Dilantik oleh Bupati Kabupaten Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin menjadi ketua PKK Kabupaten Bekasi. Periode 2017 - 2022.

Pelantikan yang dilangsungkan di gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kompleks Perkantoran Delta Mas, Desa Suka Mahi Kecamatan Cikarang Pusat. Diikuti oleh seluruh kader Posyandu dan PKK Se-Kabupaten Bekasi. Berlangsung dengan penuh khidmat dan lancar. Senin (11/9/2017).

Kepada bekasikab.go.id, Ibu Holilah, Ketua PKK Kabupaten Bekasi, mengatakan, " Dirinya akan coba mempertahankan apa yang telah dilaksanakan atau dikerjakan oleh Ketua PKK terdahulu. Tentunya kita lihat yang mana yang baik dan tidak baiknya."

" Yang baik kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi. Sedangkan yang buruk kita perbaiki agar menjadi lebih baik lagi." Ujar Hj. Holilah.

Lebih lanjut Istri dari H. Eka Supria Atmaja, SH, Wakil Bupati Kabupaten Bekasi menyatakan akan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam menjalankan organisasi PKK di Kabupaten Bekasi. Agar apa yang kita lakukan dapat lebih bermanfaat untuk orang banyak.

"Tentunya kita akan terus menggalang kekompakan dengan seluruh kader PKK. Baik itu tingkat Kabupaten, kecamatan maupun kelurahan/desa." Tutup Ibu Hj. Holilah.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)