APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

SMA di Jabar Harus Punya Lab Komputer

Yudhistira | Jumat, 07 Juli 2017 - 18:33:01 WIB | dibaca: 463 pembaca

Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat mengharapkan semua Sekolah Menengah Atas (SMA) memiliki laboratorium komputer.

Kadisdik Jabar, Ahmad Hadadi mengungkapkan adanya laboratorium komputer tersebut untuk menunjang kelancaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online.

"Mungkin yang agak sedikit rumit untuk PPDB tingkat SMA. Untuk SMK lancar karena sudah punya laboratorium komputer kalau SMA masih perlu dibenahi laboratorium komputernya,"ungkapnya. 

Adanya kebijakan dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan untuk memfasilitasi laboratorium komputer bagi SMA akan mendorong kesuksesan PPDB secara online. Menurutnya, jika semua SMA di Jabar sudah memiliki laboratorium komputer maka seluruh SMA di Jabar akan melakukan PPDB secara online.

"Diharapkan dengan kebijakan Pak Gubernur semua SMA di Jabar punya laboratorium komputer agar semuanya melakukan sistem PPDB secara online,"tuturnya. 

Ahmad menambahkan secara umum PPDB sudah berjalan dengan baik khususnya non akademik. Sedangkan yang akademik masih berjalan dan berakhir pada tanggal 8 Juli 2017.

"secara umum PPDB sudah berjalan dengan baik  hususnya yang non akademik. Sedangkan yang akademik sudah berjalan dan berakhir pada 8 Juli 2017 mendatang,"pungkasnya.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)