APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Politik/Sosial

Jadilah orang tua yang cerdas

SEKDIN DISDIK KAB BEKASI : HATI-HATI CALO PPDB ONLINE BERKELIARAN

Edi YP | Selasa, 11 Juli 2017 - 16:06:57 WIB | dibaca: 44 pembaca

Bekasikab.go.id

Kesulitan para wali murid setelah di terapkan sistem pendaftaran ppdb online lagi lagi masih menyisahkan banyak kendala, mengeluhkan kesulitan mereka mengakses situs sebenarnya  lebih senang dengan system yang lama,namun karena tidak ada pilihan lagi maka para orang tua wali murid berusaha menemani anak-anak mereka untuk mendaftar online ,namun tetap saja banyak menemui kendala seperti lambatnya situs yang akan di buka dan NEM yang tidak mencapai target untuk dapat masuk ke sekolah favorit.

Di tengah kesulitan para orang tua murid mendaftarkan anak-anaknya beredar kabar bahwa ada peluang masuk dengan mudah asal menggunakan calo dengan membayar sejumlah uang dengan nilai yang cukup tinggi hingga jutaan rupiah.

Menanggapi kabar tersebut sekertaris Dinas Pendidikan Kab Bekasi Sri Riyanti menghimbau agar para orang tua siswa tidak mudah terpengaruh oleh oknum yang mengaku bisa membantu dengan syarat harus membayar sejumlah uang.

Sri Riyanti menegaskan bahwa kalau ada oknum-oknum yang mengatakan dapat membantu memudahkan anaknya masuk ke sekolah tertentu janganlah terpengaruh ,jadilah orang tua yang cerdas.

“ Jangan mudah terengaruh dengan janji manis calo ,jadilah orang tua yang cerdas ,” Ujar Sri Riyanti dalam kesempatan kepada media.( edi yp)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)