APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan
ÔĽŅ

Daerah

Rohim minta seluruh elemen masyarakat jaga kondusifitas wiklayah

Usman Gumilar | Jumat, 10 Februari 2017 - 20:56:23 WIB | dibaca: 16931 pembaca

H. Rohim Mintareja

 

Plt Bupati Bekasi H Rohim Mintareja, tak henti-hentinya mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) dan juga para kepa;a desa untuk netral, dalam artian tidak memberikan dukungan kepada calon mana pun pada Pilkada Kabupaten Bekasi 15 Februari mendatang.

Rohim di sela-sela  rapat koordinasi kesiapan Pilkada 2017 dan silaturahmi dengan elemen masyarakat Kabupaten Bekasi di Hotel Horison, Kamis (9/2/2) memaparkan, tahapan demi tahapan sudah dijalankan. Para camat dan lurah/kepala desa, diungkapkan Rohim, juga sudah diinstruksikan agar terus mensosialisasikan Pilkada Kabupaten Bekasi.

Di kegiatan rapat  yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar, Ketua KPUD Idham Holik, , Ketua Panwaslu Akbar Khadafi, Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Asep Adi, Kepala Kejari Cikarang Risman Tarihoran dan perwakilan dari Korem 051 dan Kodim 0509 itu, Rohim menyatakan keyakinannya, bahwa semua pihak dan para panitia  dapat menjalankan tugasnya sesuai Perundang-Undangan yang berlaku,  sehingga Pilkada dapat berjalan dengan baik dan aman.

Sementara itu Rohim meminta   seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas Pilkada, bahkan sampai terpilihnya bupati periode 2017-2022.

Terkait rapat koordinasi yang digelarnya itu, salah satu tujuannya, terang Rohim, adalah untuk  memperkuat silaturahmi  dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Bekasi.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)