APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin

RESMIKAN PENGGUNAAN JALAN UNDER PASS TAMBUN

Herli | Sabtu, 13 Mei 2017 - 10:58:38 WIB | dibaca: 263 pembaca

Tambun Selatan, bekasikab.go.id
 
Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin didampingi oleh Dirjen Perkereta apian, Prasetyo. Meresmikan penggunaan jalan under pass Tambun yang melintasi rel kereta api di St. Tambun. Rabu (10/5/2017).
 
Pembangunan jalan yang dimulai pada tahun anggaran 2014 hingga 2017 menggunakan dana APBN sebesar 100 Milyar lebih untuk pembangunan. Sedangkan untuk pembebasan lahan menggunakan anggaran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.
 
"Usai peresmian selayaknya under pass ini dipergunakan oleh masyarakat. Dan perlintasan sebidang ditutup." Ujar Prasetyo, Dirjen Perkereta Apian Republik Indonesia kepada bekasikab.go.id.
 
Peresmian sendiri berjalan lancar, sekalipun banyak masyarakat Tambun Selatan yang hadir menyaksikan jalannya peresmian. Selain dari jajaran stake holder terkait, seperti jajaran Dirjen Perkereta Apian, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar. Anggota DPRD Kab. Bekasi dari Fraksi Amanat Nasional, Muhammad Jamil. Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju. Sejumlah Kepala Dinas pada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi serta camat se-Kabupaten Bekasi.
 
Kepada Bekasikab.go.id Bupati Kabupaten Bekasi mengatakan, " Alhamdulillah, pembangunan under pass telah selesai. Semoga dengan dapat dipergunakannya under pass ini. Dapat mengurangi kemacetan yang terjadi di Tambun Selatan khususnya dan tentunya kita harapkan, tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas akibat tabrakan dengan kereta api yang melintas di jalur ini."
 
"Terima kasih kepada jajaran DIRJEN  Perkereta Apian yang telah merealisasikan pembangunan under pass, karena sebelumnya saya selaku Bupati Kabupaten Bekasi telah memohon pembangunan Under Pass kepada kementerian PUPR. Namun, harapan masyarakat Kabupaten dapat diwujudkan melalui Kementerian Perhubungan." Ujar Neneng Hasanah Yasin,  yang  mendapatkan kembali amanat masyarakat Kabupaten Bekasi untuk memimpin Bekasi lima tahun kedepan. 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)