APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Nasional

Agar masyarakat tahu

PRESIDEN JOKOWI : MASYARAKAT HARUS TAHU PEMBANGUNAN YANG SEDANG DI KERJAKAN PEMERINTAH Bekasikab.go.

Edi YP | Rabu, 17 Mei 2017 - 16:38:31 WIB | dibaca: 117 pembaca

bekasikab.go.id


Jakarta,Pertemuan antara Presiden dengan para pimpinan redaksi baik media online,cetak,elektronik di ruang utama istana Merdeka,Jl Medan Merdeka Utara ,Jakarta Pusat ,Rabu ( 17/5/2017) guna membahas perkembangan pembangunan infrastruktur yang di lakukan oleh Pemerintah Pusat.


Hadir dalam pertemuan tersebut sekitar 30 orang pimpinan redaksi ,Jokowi langsung membuka pembicaraan terkait perkembangan pembangunan infrastruktur yang telah di lakukan oleh Pemerintah Pusat dan informasi ini sangat penting untuk di ketahui masyarakat.Dan Jokowi berharap agar media dapat menyampaikan informasi dengan baik dan benar.

 

"Contoh pelabuhan-pelabuhan,dahulu hanya kapal kecil dan kadang kadang 4 bulan kapalnya enggak nongol karena ombak sangat besar. Sekarang kapal yang sedang bisa merapat, akhirnya tinggal masalah pembuatan manajemen untuk schedule kapal bisa datang ke sana. Sekarang sudah dua minggu sekali.

 


Tapi saya minta agar bisa seminggu sekali," Ujar Jokowi. Jokowi menambahkan bahwa kalau kapal datang rutin maka para pedagang juga datang ke situ. Sekalipun kecil-kecil, hanya beli pala berapa ton, beli kopra berapa ton, beli cengkeh berapa ton, dimana dulu enggak bisa barang-barang itu terkirim dengan baik. Sekarang seera rutin bisa disiapkan oleh penduduk.

 

 

"Hal seperti ini yang juga perlu dibaca. Infrastruktur apapun itu bisa menggerakkan ekonomi daerah. Petani bisa menjual produknya dengan schedule dan rutinitas yang berakumulasi. Infrastruktur itu membacanya seperti itu," Ucap Presiden Lanjut ,Jokowi manambahkan bahwa sebagai contoh persoalan pembangunan di Papua. Saat ini, pemerintah tengah gencar untuk membangun jalur Trans Papua. Jika selesai, maka akan berdampak pada turunnya harga barang di Papua.( edi yp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)