APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Nasional

Selidiki dulu setiap berita

PRESIDEN JOKOWI : JANGAN MEMBUANG ENERGI KARENA BERITA HOAX

Edi YP | Sabtu, 20 Mei 2017 - 03:36:57 WIB | dibaca: 171 pembaca

bekasikab.go.id

jakarta,Berita hoax adalah berita yang berisi finah atau kebohongan ,berita yang tidak dapat di pertanggungjawabkan ,berita yang tidak perlu di umbar atau di share ke orang lain.

Hal tersebutpun di katakan secara serius oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna mengingtakan masyarakat agar tidak membuang energi untuk melakukan atau membuat pemberitaan-pemberitaan palsu atau (Hoaks).

“Terlebih pemberitaan yang dilakukan masyarakat melalui media sosial hanya akan merusak citra bangsa dan meruntuhkan persatuan.” Ujar Presiden kepada media.

Kini kita di sibukan dengan Saling fitnah, saling menghujat, saling menjelekkan, saling mencemooh, saling mendemo, saling menolak, HABIS ENERGI kita untuk itu," kata Jokowi melalui siaran pers Istana, usai meninjau puncak latihan pasukan pemukul reaksi cepat (PPRC) di (Natuna), Kepalauan Riau, Jumat (19/5/2017).

Padahal  dengan kondisi tersebut , bukan hanya Indonesia, juga mengalami dampak negatif dari penggunaan media sosial,negara lainpun megalami dampaknya.

Jokowi menambhakan bahwa dengan Keterbukaan informasi publik dari masyarakat melalui media sosial membuat banyak berita-berta palsu, fitnah, bohong, dan akibatnta berdampak pada orang banyak.Bahkan ketika bertemu dengan sejumlah kepala negara dalam berbagai acara kenegaraan, berbagai kepala negara atau kepala pemerintahan pada umumnya mengeluhkan penyebaran berita hoaks yang juga terjadi di negara mereka masing-masing.

Maka itu Presiden menegaskan agar s upaya bersama masyarakat untuk mengatasi dampak negatif dari penggunaan media sosial yang tidak bertanggung jawab itu.

“ Salah satunya ialah dengan melawan penyebaran berita hoaks dimaksud untuk memberikan klarifikasi dan menyampaikan hal yang benar kepada masyarakat.” Ujar Presiden.( edi yp)










Komentar Via Website : 2
obat herpes genital di apotik
20 Mei 2017 - 14:21:56 WIB
terimakasih atas informasinya
okok://bit.ly/2qHgcZS
obat herpes genital di apotik
20 Mei 2017 - 14:22:17 WIB
terimakasih atas informasinya
okok://bit.ly/2qHgcZS
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)