APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Hamkam

Tindak Lanjut Program Positif

POLSEK CIKSEL PANTAU KEMANAN MINIMARKET

Usman Gumilar | Minggu, 06 Desember 2015 - 14:03:38 WIB | dibaca: 1888 pembaca

 KAPOLRESTA Kabupaten Bekasi Kombes Pol Awal Chaairudin, baru beberapa bulan mengabdi di Kabupaten Bekasi, namun begitu langsung menggelontorkan program POSITIF (Polisi Silaturahmi Aktif). Program ini pun langsung ditindaklanjuti para Kapolsek di wilayah hukum Polresta Bekasi.

Salah satunya adalah Polsek Cikarang Selatan. Belum lama ini jajaran Polsek ini dipimpin langsung Kapolseknya. Kompol Ardi, meninjau minimarket yang ada di Cikarang Selatan, untuk  mengontrol keberadaan dan fungsi dari CCTV, serta perangkat keamanan lainya.

Dibeberkan Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Ardi, pengecekan sistem keamanan terhadap minimarket merupakan program yang sedang dijalankan Polresta Bekasi bertajuk “Polisi Silaturahmi Aktif” (Positif).

“Kegiatan ini kami lakukan sesuai dengan program Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Pol M Awal Chairudin bertujuan untuk mendekatkan diri Polri kepada masyarakat dan menyampaikan himbauan-himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” katanya.

Perwira dengan melati satu dipundaknya ini juga menjelaskan, pola keamanan lainnya tak luput dari pemeriksaan, seperti penempatan security, kasir, maupun tempat-tempat yang menjadi sasaran pencurian.

“Kami juga menyarankan kepada pengusaha minimarket agar dapat menyimpan berangkas uang dengan baik dan aman,” ujarnya.

Ardi berharap, dengan dilaksanakannya program Positif guna mengurangi tingkat kejahatan di minimarket di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan.

“Juga, dengan adanya anggota Patroli di jam malam dilingkungan Alfamart dan Indomart diharapkan bahwa orang-orang berniat jahat tidak jadi melakukan kejahatannya,” katanya.

 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)