APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Pilgub Jabar, Disdukcapil kejar perekaman e-KTP

Agus Suzana | Kamis, 06 April 2017 - 00:40:09 WIB | dibaca: 620 pembaca

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi, Drs Alisyahbana, menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 pastinya akan terkait dengan persoalan KTP elektronik (e-KTP).

Untuk itu, katanya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten  Bekasi telah menyatakan siap menyelesaikan persoalan e-KTP warga yang hingga hari ini masih banyak yang belum tercetak.

“Persoalannya kan pada blanko e-KTP yang masih belum tersedia.Kalau stok blanko sudah ada, ya kita akan buru-buru cetak,” aku lelaki berkacamata ini.

Keterlambatan pencetakan e-KTP ini, sebut Ali, karena habisnya blanko dari Kementerian Dalam Negeri. Semestinya  pengadaan blanko yang disediakan oleh Kemendagri sesuai dengan permintaan dari setiap daerah.

Persoalan Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi, memang menjadi salah satu kekhwatiran Pemerintah, juga Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Meski begitu, ia tetap yakin, bahwa pelaksanaan Pilgub Jabar  di Kabupaten  Bekasi berjalan lancar dan tidak ada pemilih yang tidak menggunakan hak suaranya.










    Komentar Via Website : 1
    Arita
    06 April 2017 - 13:43:08 WIB
    Hmm semoga saja perekaman e-ktp bisa rampung sebelum pilkada dimulai. Dengan begitu, semua pihak / lapisan masyarakat bisa memberikan suara mereka untuk memilih pemimpin yang baik dan bijaksana :) Semoga tidak ada masalah dalam proses ini hehe
    okok://www.daduweb.com/
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)