APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Kadisdik MA Supratman

Pengadaan Mebeler harus sinkron dengan pembangunan RKB

Agus Suzana | Rabu, 05 April 2017 - 22:38:45 WIB | dibaca: 20485 pembaca

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi , Drs M.A Supratman, memaparkan, dalam pengadaan mebeler di sekolah-sekolah di Kabupaten Bekasi, agar dibarengi dengan perbaikan atau pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB).

“Pada tahun-tahun sebelumnya, pengadaan mebeler dengan pembangunan RKB tidak bareng, sehingga mebeler mangkrak tak terpakai karena RKB-nya belum jadi,” ujar Supratman.

Jangan juga terjadi, bangunan sekolah diperbaiki, RKB dibangun, tetapi mebelernya tidak segera diisi, sehingga murib pada ‘ngedeprok’ di lantai.

Sementara itu Supratman memaparkan, saat ini ribuan ruang kelas di Kabupaten Bekasi dalam kondisi rusak sedang dan berat. Kerusakan tersebut terjadi hampir di semua kecamatan.

Dipaparkannya,  ruang kelas yang rusak tersebut akibat banyak faktor, mulai dari sekolah dalam kondisi tua, karena kebanyakan sekolah yang dibangun 20 tahun lalu. Bahkan sekolah yang dibangun tahun 1980  dan belum pernah direhab total, tetapi  hanya rehab kecil saja pada bagian tertentu.” Selain itu, ada sebagian sekolah yang tergerus akibat banjir yang menerjang wilayah Kabupaten Bekasi.

Ruang kelas rusak sedang terbanyak berada di Tambun Selatan 55 kelas, dan rusak berat di Cikarang Utara sebanyak 39 kelas.

Bangunan kelas rusak  tersebut, aku Supratman, saat ini masih digunakan belajar mengajar










Komentar Via Website : 1
Cara Mengobati Pegal Linu Di Punggung
06 April 2017 - 08:33:58 WIB
okok://www.pastiherbal.com/cara-mengAsysyifâi-pegal-linu-di-pu nggung-secara-alami/ terimaksih atas kunjungannya semoga artikel kami dapat bermanfaat
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)