APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Pemkab Kembali Adakan Pekan Raya Bekasi 2017

Ahmad Djaelani | Selasa, 08 Agustus 2017 - 22:42:54 WIB | dibaca: 12049 pembaca

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bekasi yang ke-67, Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi akan kembali mengadakan acara kegiatan Pekan Raya Kabupaten Bekasi 2017.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Bekasikab.go.id rencananya acara Pekan Raya Kabupaten Bekasi tahun 2017 ini akan dilaksanakan mulai tanggal hari Jumat 25 Agustus 2017 dan berakhir pada hari Minggu 3 September 2017 mendatang.

Adapun mengenai lokasi acara kegiatan yang juga disebut pameran pembangunan ini rencananya akan dipusatkan di Kawasan Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur.

Mengani acara nantinya acara Pekan Raya Kabupaten Bekasi 2017 mendampilkan beragam hiburan, perlombaan, kegiatan edukasi, pameran stand dari 23 kecamatan, stand UMKM, dan stand masing-masing dari tiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di lingkungan Pemkab Bekasi.

Tak hanya itu juga dalam acara, beberapa stand dari SKPD akan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang akan memberikan pelayanan pembuatan perekaman KTP Elektronik dan layanan kesehatan gratis.

Khusus untuk stand dari seluruh kecamatan, nantinya akan diisi oleh karya-karya UMKM dan keunggulan dari masing-masing kecamatan. Seperti handycraft kerajinan tangan unggulan, aksesoris, kuliner khas, hasil peternakan, perikanan dan hasil bumi dari masing-masing kecamatan.

Dijadwalkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin akan membuka langsung acara Pekan Raya Kabupaten Bekasi 2017 ini.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)