APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Pelajar Jabar dilarang rayakan Hari Valentine

Agus Suzana | Sabtu, 11 Februari 2017 - 13:48:07 WIB | dibaca: 16938 pembaca

H. Aspuri

 

 KEPALA Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Drs H. Aspuri, menyatakan kesiapannya menindaklanjuti  imbauan resmi Dinas Pendidikan Jawa Barat yang melarang para pelajar  Seluruh pelajar dilarang untuk merayakan hari kasih sayang  ( valentine day) sebagai komitmen Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam membangun karakter peserta didik yang berakhlak mulia  dan terhindar dari kegiatan yang bertentangan dengan norma agama, sosial, dan budaya.

 

Sebelumnya, Dinas Pendidikan Jawa Barat telah mengeluarkan serat edaran dengan nomor 430/7618-Set Disdik yang ditandatangani kepala dinasnya, Ahmad Hadaddi pada 10 Februari 2017.

Surat Edaran  Dinas Pendidikan Jawa Barat tersebut ditujukan kepada seluruh kepala dinas pendidikan di kota dan kabupaten di Jabar, Kepala BP3 di wilayah I-VII serta kepala sekolah SMK dan SMA.

Isi Surat Edaran tersebut yakni, pertama, melarang peserta didik untuk merayakan valentine day 14 Februari 2017, baik didalam maupun diluar lingkungan sekolah.

Kedua, Kepala BP3 Wilayah I-Vll Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bersama dengan Pengawas dan Kepala SMA/SMK di Wilayah masing-masing agar  melakukan pemantauan/pengawasan kegiatan peserta didik SMA/SMK.

Ketiga, mengimbau para kepala dinas pendidikan kabupaten/kota agar menginstruksikan kepada para kepala sekolah jenjang SMP dan SD untuk melakukan pemantauan/pengawasan kegiatan peserta didiknya.

 

 










Komentar Via Website : 1
Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang
13 Februari 2017 - 10:28:02 WIB
Terimakasih banyak atas infonya, di tunggu info terbarunya.
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)