APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Pendidikan/Budaya

Bangun kominikasi yang baik

PANWASCAM CIBARUSAH SOSIALISASI ATURAN ALAT PERAGA KAMPANYE BERSAMA TIMSES

Edi YP | Jumat, 11 November 2016 - 06:20:08 WIB | dibaca: 536 pembaca

Bekasikab.go.id

Pemasangan alat peraga kampanye ( APK ) sudah mulai di sosialisakan kepada semua tim sukses pasangan calon,agar di pahami dan di sepakti sesuai dengan peraturan KPUD Kabupaten Bekasi.Guna menyamakan pandangan,pendapat dan penyampaian ,Ketua Panwascam Cibarusah menggelar acara rapat konsolidasi kepada semua perwakilan timses ,kamis,(10/11/2016) berlokasi di aula kecamatan Ciabrusah.

Hadir dalam acara tersebut dari Kepolisian ,Koramil,Ketua PPK,Kecamatan,dan PPL dan semua mendapatkan kesempatan untuk memberikan kata-kata sambutan.

Kata sambutan pertama oleh Ketua Panwascam Badriawan Setia,mengatakan bahwa sangat penting kepada semua para tim sukses untuk mengetahui mana wilayah yang boleh dan mana yang tidak untuk pemasangan alat peraga kampanye nantinya,karena ada 107 hari masa itu di berikan kesempatan oleh peraturan dalam tahapan kampanye saat ini.

Badriawan juga menambahkan bahwa jika masih bingung dan ragu kepada semua timses di harapkan agar berkoordinasi dengan pihak Panwascam agar mendapatkan penjelasan lebih lanjut sehingga akan mendapatkan titik yang tepat pasa saat akan di pasang alat peraga kampanye tersebut.

“ Kuncinya di sini adalah komunikasi yang baik dan intens ,sehingga akan terjalin komunikasi  dan kejelasan dan menghindarkan kesalah pahaman di kemudian hari ,” Ujar  Ketua .

Sambutan selanjutnya juga datang dari Pihka kepolisian,TNI,Ketua PPS ,dan pihak kecamatan ,pada inti nya semua menyarankan agar pelaksanaan Pilkada di wilayah Cibarusah dapat berlangsung dengan baik.

Namun dari pihka kecamatan Cibarusah yang di wakili oleh Kasi pemerintahan Sarip.Spd mengatakan dengan tegas agar semua tim sukses mendorong para kader dan simpatisannya untuk melakukan perekaman e-ktp ,agar pada saat hari pencoblosan nanti para kader dan simpatisan bisa menggunakan hak pilihnya ,karena jika tidak melakukan perekaman tentu tidak bisa menggunakan hak pilihnya ,dan ini yang di kuatirkan pada hari pencoblosan baru pada mendatangi kantor kecamatan .

“ Saya sangat berharap agar semua tim sukses mendorong para kader dan simpatisannya untuk melakukan perekaman ,terlebih sudah ada penambahan jadwal pelayanan e-ktp samai hari liburpun di layani ,” Ujar Sarip .

Lanjut,semua para Tim Sukses menandatangani nota kesepahaman untuk mentaati semua peraturan yang ada . ( edi yp)










Komentar Via Website : 2
Manfaat dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV
12 November 2016 - 15:38:51 WIB
Selamat sore, okok://Asysyifâtradisionalpenyakitkondilomaakuminata.wordpress .com/2016/11/12/manfaat-dan-khasiat-propolis-untuk-membun uh-virus-hpv/ Terimakasih beritanya sangat menginspirasi sekali di sore okok://bekasikab.go.id.gl/d88GcO okok://bekasikab.go.id.gl/oAYmUK
Manfaat dan Khasiat Propolis Untuk Membunuh Virus HPV
12 November 2016 - 15:53:35 WIB
Selamat sore, okok://Asysyifâtradisionalpenyakitkondilomaakuminata.wordpress .com/2016/11/12/manfaat-dan-khasiat-propolis-untuk-membun uh-virus-hpv/ Terimakasih beritanya sangat menginspirasi sekali di sore okok://bekasikab.go.id.gl/d88GcO okok://bekasikab.go.id.gl/oAYmUK
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)