APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan
ÔĽŅ

berita

NENENG : SAYA INGIN MEWAKAFKAN DIRI UNTUK RAKYAT

Agus Suzana | Rabu, 21 September 2016 - 12:55:39 WIB | dibaca: 371 pembaca

ADA yang lain dengan datangnya pasangan calon (Paslon) Bupati Bekasi Neneng

Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja, Rabu (21/9). ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk

mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada. Ketus DPD Golkar Jawa Barat, Dedi

Mulyadi, ikut mengantar mereka.

Kehadiran Kang Dedi yang juga Bupati Purwakarta itu, sudah barang tentu memberikan semangat tersendiri bagi kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Di sisi lain, Neneng dalam pidato deklarasinya, Neneng menyatakan kebanggaanya, karena selama  jelang  lima tahun  menjabat Bupati, sudah banyak diraih berkat prestasinya selama memimpin Kabupaten Bekasi.

"Sekarang sema sudut desa  sudah dibeton, tinggal  5 persen saja sisanya. Selama hampir lima tahun, sudah ada 23.500 unit rumah tidak layak huni yang sudah diperbaiki," tandasnya.

"Jika saya  terpilih kembali , semua iu akan terus ditingkatkan. Kesehatan gratis bagi seluruh rakyat , serta  pemberian honor layak kepada ketua RT dan RW juga akan kami programkan," ungkap wanita yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi ini.

Mengapa dirinya kembali maju menjadi calon bupati, papar Neneng,  selain untuk meneruskan program-program , hal yang tak kalah pentingnya untuk menjaga Kabupaten Bekasi yang  sudah mengalami perubahan.

"Satu tekad saya,  mewakafkan diri pada rakyat," tegasnya yang disambut gemuruh tepuk tanggan massa dan pendukung yang ikut mengantarnya daftar ke KPU Kabupaten Bekasi.










    Komentar Via Website : 1
    Obat Penetral Asam Lambung
    23 September 2016 - 15:51:13 WIB
    sore gan, sukses semua okok://Asysyif√Ękeloiddiapotik.blogspot.com/2016/09/Asysyif√Ę-penetr al-asam-lambung.html okok://bekasikab.go.id.gl/zjbJMP
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)