APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Pendidikan/Budaya

kalangan muda bicara Pilkada

KOPIDASI PEDULI PILKADA KABUPATEN BEKASI

Edi YP | Sabtu, 22 Oktober 2016 - 15:15:14 WIB | dibaca: 386 pembaca

Bekasikab.go.id

Menamakan kumpulan yang di komandoinya KOPIDASI ( komunitas Pemilih Anaka Muda ),Ahmad Zaelani salah satu tokoh pemuda dari Cibarusah melakukan audensi dengan pengurus KPUD Kab Bekasi,senin ( 17/10) di ruang kerja Ketua KPUD Idham Holik bersama beberapa rekan kerjanya yaitu  anggota komisioner Zaki Hilmi, Jajang Wahyudin, dan Novan Andri Purwansjah.

 

Menurut Ahmad ,sejauh ini dunia politik di mata kaum muda masih di anggap tabu,ribet dan kotor sehingga kalangan muda tidak antusias untuk menggunanakan hak pilih nya ,untuk itulah KOPIDASI hadir untuk menjembatani Gab atau batasan yang selama ini sudah berlangsung ,agar mengajak kembali kaum muda untuk peduli politik dan menjadi pemilih yang cerdas dan realisitis.

 

“ hadir nya KOPIDASI di saat Pilkada Kab Bekasi untuk menjembatani peranan pemuda di Kab Bekasi yang selama ini beropini negatif tentang politik praktis,sehingga menjadi pemilih muda yang cerdas dan realistis membangun kesadaran politik pemuda, meningkatkan partisipasi pemilih, dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi outputnya adalah menjadikan pemilih cerdas dan rasional, ,” Ujar Ahmad Zaelani.

 

Sementara itu ,Ketua KPUD Kab Bekasi Idham Holik menyambut baik kedatangan rekan-rekan pemuda yang tergabung dalam KOPDASI ,Dia berharap agar lewat komunitas tersebut kesadaran pemilih pemuda semakin bertambah banyak ,dan tetap independen ,sehingga nilai-nilai demokrasi semakin lebih baik lagi di Kab Bekasi.

 

“ Saya menyambut baik kehadiran dan kunjungan dari Rekan-rekan pengurus KOPIDASI dan semoga semakin menyadarkan kaula muda untuk pentingnya menjadi pemilih yang cerdas dan realistis .” ujar Ketua KPUD yang masih muda ini. ( edi yp)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)