APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Ketua DPRD Sesalkan Minimnya Sosialisasi Pilkada 2017

Septiaji | Jumat, 17 Februari 2017 - 16:23:51 WIB | dibaca: 571 pembaca

BEKASKAB - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar menyesalkan minimnya sosialisasi Pilkada dalam Pemilihan Bupati dan Wakilnya yang berlangsung 15 Februari 2017 lalu, selain itu masih banyak kekuranganya dan tingkat partisipasi masyarakat yang rendah.

"Masih banyak yang harus dievaluasi oleh penyelenggara Pilkada di Kabupaten Bekasi. Saya melihat sendiri di beberapa TPS yang saya datangi itu masih sepi dari minta warga untuk ikut mencoblos," ungkapnya.

Dirinya meyakini kurangnya minat masyarakat bukan hanya terjadi di Cikarang Selatan, tapi diseluruh TPS di Kabupaten Bekasi.

"Saya meyakini ini bukan terjadi disini saja, di TPS lain di Kabupaten Bekasi bisa jadi ada yang lebih sepi dari TPS-TPS yang ada di Cikarang Selatan," katanya.

Banyak faktornya masyarakat kurang minat terhadap pencoblosan Pilbup, diantaranya, tidak terdaftar di DPT, tidak mendapatkan undangan.

"Kasihan masyarakat yang tidak bisa menggunakan hak pilih untuk mencoblos dalam Pilbup Bekasi. Saya berharap Kesbangpol, Disdukcapil, dan KPU Kabupaten Bekasi melakukan evaluasi besar-besaran," jelasnya.










    Komentar Via Website : 1
    Cara Mengobati Fistula Ani Tanpa Operasi
    20 Februari 2017 - 14:20:53 WIB
    saya simpan informasinya :) okoks://bekasikab.go.id.gl/hf9Kvx okoks://bekasikab.go.id.gl/lIsM8h okok://ow.ly/UfJJ3097ymg okok://ow.ly/RELD308YQvy okok://ow.ly/7JTM308U8B9 okoks://nutrimaxgreenworldblueberry.wordpress.com okok://ow.ly/f8qk308YEHT okok://ow.ly/as0P308YEKx
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)