APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Melalui program pembinaan dan pelatihan ketrampilan

Ketua DPRD Dukung Gerakan Positif Pemuda

Ahmad Djaelani | Jumat, 10 Maret 2017 - 11:26:39 WIB | dibaca: 1366 pembaca

Bekasikab – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh generasi muda. Hal itu ia katakan saat menerima kunjungan dari Pemuda yang tergabung di Komunitas Cibarusah Center.

Menurut Sunandar, sudah sepatutnya anak muda didukung kegiatan dan programnya. Hal ini juga sebagai bentuk respon dari kondisi sosial anak muda yang rentan terhadap penyimpangan sosial, kenakalan, hingga rentannya penggunaan narkoba.

“Kewajiban kita untuk mendukungnya, apalagi kegiatannya positif,” kata Sunandar.

Selain itu menurut Sunandar, dirinya juga melihat persoalan pemuda yang masih jadi soal hingga kini adalah soal tingkat pengangguran. Dirinya masih menemukan bahwa masih banyak anak muda yang menganggur kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.

Dalam perumusan anggaran, dikatakan Sunandar pada tahun 2017 ini akan ada program pembinaan dan pelatihan keterampilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa untuk anak muda di tingkat desa. Hal itu bisa dimanfaatkan oleh para pemuda sebagai langkah awal untuk memulai berwirausaha.

“Kita kemarin sudah dorong dinas, anggaran pelatihan tingkat  desa sudah kita kasih, pelaksanaannya tahun ini. Semoga bisa dimanfaatkan oleh para pemuda,” tutup Sunandar.










Komentar Via Website : 1
Agen SNE Kapsul Herbal di Pekalongan
17 Maret 2017 - 14:09:29 WIB
Terimakasih untuk informasi yang telah dibagikan
okok://ow.ly/A03o309Zo8F
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)