APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan

Daerah

Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin

Kabupaten Bekasi Meraih Penghargaan Kabupaten Terbaik Bidang Infrastruktur

admin | Rabu, 11 April 2018 - 18:41:04 WIB | dibaca: 2459 pembaca

Bertempat di Grand Tamrin Ballroom Hotel Pullman, Jakarta. Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin kembali menerima penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik bidang Infrastruktur dari SINDO News Weekly. Kamis (05/04/2018).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Hary Tanoe Soedibjo selaku pemilik SINDO News Weekly yang tergabung dalam MNC group. Merupakan penghargaan atas pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Neneng Hasanah Yasin.

Seperti diketahui, di periode pertama pemerintahan Neneng Hasanah Yasin. Bupati wanita pertama di Kabupaten Bekasi ini. Menitik beratkan pada pembangunan infrastruktur. 

"Kita mulai pembangunan infrastruktur dari daerah pinggir dan berbatasan dengan Kabupaten lain terlebih dahulu. Baru merambah ke perkotaan." Ujar Neneng kepada bekasikab.go.id

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan meningkatkan roda perekonomian setempat. Transportasipun berjalan dengan baik. Sehingga waktu tempuh perjalanan jadi lebih singkat. Dan utamanya, masyarakat di daerah pinggir Kabupaten Bekasi merasakan kehadiran pemerintah dilingkungannya.

"Banyak program pemerintah yang akan dijalankan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan tentunya memerlukan proses dan dukungan semua pihak." Lanjut Bupati yang menjalani periode kedua pemerintahannya.

"Mari kita berpadu bakti, untuk Kabupaten Bekasi yang kita cintai." Tutup dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, Bupati Bekasi.










    Komentar Via Website : 1
    Obat Penurun Hipertensi Paling Ampuh
    14 April 2018 - 08:09:35 WIB
    Terimakasih saya ubekasi kan kepada admin atas informasinya okok://bekasikab.go.id.gl/jomQYt
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)