APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan
ÔĽŅ

berita

Jembatan senilai 5,7 M Amblas

Dwi Oktavianto | Jumat, 17 Maret 2017 - 12:19:09 WIB | dibaca: 1260 pembaca

 Jembatan di Kampung Penombo, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat  amblas diduga gagal kontruksi.

Proyek pembangunan yang menghabiskan anggaran Rp5,7 Milyar dengan ukuran panjang jembatan 40 meter, dan lebarnya 10 meter. Diduga gagal kontruksi kar kondisi kini jembatan tersebut memang sangat mengkhawatirkan dan rawam bahaya bagi masyarakat.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi, H. Taih Minarno mengecam pembangunan.

‚ÄúSangat jelas terlihat, dari kontruksi jembatan amblas yang terjadi ini, belum sempat dilalui roda dua ataupun roda empat, namun kondisi jembatan sudah mengalami amblas sedalam 80 cm, sedangkan badan jembatan sudah bergeser lebih dari 10 cm,‚ÄĚ ungkapnya.

 

Dirinya meminta penegak hukum dan Inspektorat Kabupaten Bekasi untuk menyelidiki penyebabnya, karena sarat kepentingan bisnis atau adanya dugaan korupsi daripada kepentingan masyarakat.

“Kami minta kepada penegak hukum dan Inspektorat (Kabupaten Bekasi) untuk segera menyelidiki masalah ini, karena biasanya ada badan jalan dulu, baru ada pembuatan jembatan. Kita juga akan meminta kepada Dinas PUPR, dan tim ahli untuk cek lokasi jembatan dwi










    Komentar Via Website : 4
    Cara Menyembuhkan Sakit Maag Kronis
    17 Maret 2017 - 15:22:50 WIB
    kok bisa amblas ya,,

    okok://qncjellygamattradisional.com/cara-menye mbuhkan-sakit-maag-kronis/
    Lsm baratu
    19 Maret 2017 - 02:05:09 WIB
    Dinas Binamarga Kab Bekasi (sekarang Dinas PUPR) adalah dinas yang paling banyak pengerjaan proyek terutama di bidang Jalan, Jembatan, Leningan bahkan sejak di lebur dinas bangunan dan dinas Binamarga menjadi satu yaitu Dinas PUPR maka proyek yang di tangani dinas tetsebut makin banyak, rakyat bekasi sangat mengharapkan hasil pembangunan yang di lakukan oleh dinas tersebut berkualitas karena dana pembangunan tsb adalah uang rakyat. Kami tidak menuduh pihak tetkait ada kongkalingkong atau main mata dengan para rekanan pemborong dalam hal pengadaan/ penunjukan langsung proyek di Dinas PUPR. Yang kami inginkan bagaimana hasil pembangunam dapat di nikmati manfaatnya oleh rakyat bekasi sesuai dgn apa yg telah dibayarkan oleh rakyat kepada pemerintah melalui pajak dll. Salam LSM BARATU
    Lsm baratu
    19 Maret 2017 - 02:26:44 WIB
    Kami akan terus pantau perkembangan dari amblasnya Jembatan tsb, bahkan kami juga sdh investigasi ke lokasi pada 3 maret 2017 lalu, semua foto dan ded jembatan tsb ada pada kami. Kami ingin lihat sejauh mana tindakan dari aparat/petugas yg berwenang dalam hal ini. Jangan sampai rakyat dirugikan atas ulah oknum pemborong dan oknum dari Dinas terkait akibat pekerjaan yang diduga asal jadi demi mengejar keuntungan dan memperkaya diri.
    Lsm baratu
    19 Maret 2017 - 02:43:51 WIB
    Kunjungi website kami di okoks://lsmbaratu.blogspot.co.id
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)