APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan
ÔĽŅ

Daerah

Jamaludin apresiasi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional

Agus Suzana | Sabtu, 11 Februari 2017 - 16:08:59 WIB | dibaca: 433 pembaca

H.Jamaludin, SH

KEPALA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bekasi, H. Jamaludinn, SH, MM, mengapresiasi  Kementerian PUPR mendorong Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) maupun Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) untuk segera melakukan penanganan darurat untuk kerusakan jalan dan jembatan pada ruas jalan nasional dalam rangka menjaga pelayanan publik.

 

Kabupaten Bekasi, sebut Jamal, memiliki ruas jalan nasional yang lumayan panjang yang terbentang sepanjang perbatasan Kota Bekasi-Kabupaten Karawang.

 

‚ÄúMasyarakat sering mengeluh, ketika jalan nasional ini rusak, perbaikannya lamban karena tanggung jawabnya memang ada di pusat,‚ÄĚ ujarnya.

 

Karenanya, dengan diberikannya kewenangan kepada Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) maupun Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN)  untuk segera melakukan perbaikan jalan dalam keadaan darurat, tentunya akan mempercepat perbaikan jika jalan nasional di Kabupaten Bekasi ada yang rusak.

 

Ruas Pantura-Jawa, dimana melintasi wilayah Kabupaten Bekasi, ungkap Jamal, juga merupakan salah satu prioritas untuk segera diperbaiki.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)