APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Jalan Lintas Utara minim lampu PJU

| Jumat, 07 April 2017 - 22:42:37 WIB | dibaca: 434 pembaca

Jalan lintas utara, minim lampu PJU

 

Penerengan Jalan Umum (PJU) sangat vital peranannya bagi setiap pengguna jalan. Pasalnya selain jalan yang rusak dan kelalaian pengendara, penerangan jalan yang kurang optimalpun menjadi salah satu factor penyebab terjadinya kecelakaan.

Selain menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan, jalan yang kurang dalam hal penerangan juga akan menjadi celah bagi para penjahat jalanan untuk melakukan aksinya.

Seperti yang terlihat di sepanjang jalan lintas utara Tambelang-Tambun Utara  sama sekali tidak terdapat lampu penerangan jalan. Padahal si sepanjang sisi kiri kanan jalan tersebut masih berupa hamparan sawah

“Dengan tidak terdapatnya lampu penerangan jalan, bukan tidak mungkin jalan tersebut akan menjadi tempat terjadinya aksi pencurian dengan kekerasan di jalan tersebut” ungkap salah seorang pengguna jalan.

Menanggapi hal itu, Kades Srijaya Drahim Sada mengaku dirinya sudah kerap mengajukan prihal tidak terdapatnya lampu Penerangan Jalan Umum di jalan tersebut ke Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi, agar memberikan fasilitas lampu PJU di jalan penghubung dua Kecamatan tersebut.

“48 persen wilyah di desa Srijaya ini kan masih berupa area persawahan, jadi jalan Raya Desa Srijaya terasa sangat menyeramkan, apalagi bagi para pengguna jalan yang memang bukan asli dari desa sini” ujar Drahim Sada.

“Sudah, bebera tahun lalu kita sudah menyampaikan permasalahan PJU dijalan ini kepada pihak terkait, namun sampai saat ini pihak terkait masih belum dapat memenuhi keinginan saya dan masyarakat Desa Srijaya” tambahnya.

 










    Komentar Via Website : 1
    cream penghilang bekas jerawat
    08 April 2017 - 11:09:48 WIB
    cream penghilang bekas jerawat di apotik okoks://bekasikab.go.id.gl/m2Xa0Q cream penghilang bekas jerawat di apotik
    cream penghilang bekas jerawat okok://ow.ly/p1pe30aGi12 cream penghilang bekas jerawat
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)