APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Hudaya Berkomitmen Kembalikan Kejayaan Pramuka di Kabupaten Bekasi

Ahmad Djaelani | Senin, 07 Agustus 2017 - 23:03:41 WIB | dibaca: 50 pembaca

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Bekasi periode 2016-2021 yang baru dilantik Hudaya, M.Si menyampaikan komitmennya untuk mengembalikan kejayaan Pramuka di Kabupaten Bekasi. Hal itu dikatakan Hudaya saat memberikan sambutan di Gedung Wibawa Mukti, Senin (7/8/2018).

Hudaya juga mengajak seluruh pengurus Kwarcab dan jajaran Pramuka di bawahnya seperti DKC dan Kwartir Ranting untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Pramuka tersebut.

“Mari bekerja keras bersama kami untuk mengembalikan kejayaan pramuka di Kabupaten Bekasi,” tegas Hudaya yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi itu.

Sejak menjadi Ketua Kwarcab, menurut Hudaya dirinya sudah melakukan beberapa hal untuk mengembalikan kejayaan Pramuka tersebut. Mulai dari memperbaiki internal rganisasi Kwarcab karena sempat vakum dan meningkatkaan prestasi.

“Kami memperbaiki kondisi Kwarcab, kami juga berupaya untuk memperbaiki prestasi Kabupaten Bekasi yang sedikit tenggelam,” tambah Hudaya.

Terkait program kegiatan dan pendidikan Pramuka sendiri, Hudaya menilai perubahan untuk menyesuaikan dengan kondisi sekarang. Pengaruh teknologi seperti gadget memiliki peranan besar dalam proses tersebut.

“Makannya program Pramuka harus gembira menyenangkan dan asik, tidak menjenuhkan. Mengurangi gadget dengan banyak kegiatan di alam terbuka,” tutup Hudaya.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)