APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Hindari Tol Jakarta-Cikampek pada Jam-Jam Ini

Yudhistira | Minggu, 16 Juli 2017 - 21:51:29 WIB | dibaca: 226 pembaca

Terhitung sejak tanggal 6 Juli 2017 pembangunan Jalan Tol Jakarta - Cikampek II (Elevated) dengan panjang 36 Km sudah dimulai pembangunannya di Median Tengah Jalan Tol.

Selain pekerjaan pembangunan proyek Jalan Tol Jakarta - Cikampek II (Elevated) yang ditargetkan selesai pada tahun 2019, untuk mempertahankan standar pelayanan minimal jalan tol dan layanan kepada pengguna jalan, Jasa Marga Cabang Jakarta Cikampek juga terus meningkatkan performa kondisi jalan tol dengan melakukan kegiatan pemeliharaan secara bertahap. Berikut adalah rencana pekerjaan yang akan dilakukan dalam waktu satu minggu ke depan (16-23 Juli 2017)  :

A. Rekonstruksi Perkerasan
Dilaksanakan pada pukul 20.00 - 05.00 di titik-titik sebagai berikut :
- Arah Cikampek : Lajur 1 Km 36
- Arah Jakarta : Lajur 1 Km 28 s.d Km 24 dan Lajur 1 Km 37 s.d Km 36

B. Scrapping Filling Overlay
Dilaksanakan pada pukul 21.00 -05.00 di titik-titik sebagai berikut :
- Arah Cikampek : Lajur 1 dan/atau Lajur 2 Km 50 dan Km 52.
- Arah Jakarta : Lajur 1 dan/atau Lajur 2 km 53 dan Km 20.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersamaan tentunya banyak membawa dampak kepadatan arus lalu lintas di Jalan Tol Jakarta Cikampek, yang tercatat dari keluhan pelanggan Jalan Tol Jakarta-Cikampek dalam minggu ini.

Jasa Marga selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek di bawah supervisi Pemerintah, melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), melakukan koordinasi dan sinkronisasi atas pelaksanaan seluruh proyek (termasuk proyek Light Rail Transit/LRT dan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung) di koridor Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Untuk membantu meminimalisir dampak kepadatan lalu lintas akibat kegiatan konstruksi tersebut, maka pelaksanaan proyek-proyek tersebut dibantu Konsultan Manajemen Konstruksi untuk mengintegrasikan kegiatan pekerjaan, metode pelaksanaan pekerjaan, mengkomunikasikan kegiatan yg berisiko mengganggu lalu lintas seperti mobilisasi material, alat berat, dan girder jembatan.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)