APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Iptu Suharmoyo, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Kabupaten Bekasi

HARAPKAN SUPELTAS DAPAT MEMBANTU KELANCARAN BERKENDARA

Herli | Jumat, 10 November 2017 - 21:23:21 WIB | dibaca: 138 pembaca

Pembinaan SUPELTAS

Cikarang Utara, bekasikab.go.id


Bertempat di Lapangan Sat Lantas Polres Metro Jaya Kabupaten Bekasi. Sebanyak 45 orang sukarelawan pengatur lalu lintas (SUPELTAS) di Kabupaten Bekasi, diberikan pembekalan oleh jajaran kepolisian Polres Metro Jaya Kabupaten Bekasi. Rabu (8/11/2017).

Pelatihan yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Jaya Kabupaten Bekasi, Iptu Suharmoyo didampingi oleh lima anggota Sat Lantas. Meliputi pelatihan gerakan pengaturan lalu lintas, baris berbaris dan peraturan-peraturan tentang lalu lintas.

"Kami berharap, dengan pelatihan ini. Para sukarelawan yang tadinya berpikir komersil dalam mengatur lalu lintas di jalan. Dapat lebih mendahulukan keselamatan dan kelancaran kendaraan." Ujar Iptu Suharmoyo.

"Sehingga kehadiran mereka dapat diterima oleh masyarakat. Dan mereka dapat memberikan manfaat kepada orang banyak dengan membantu kelancaran jalan dititik - titik macet di Kabupaten Bekasi." Lanjutnya.

Selain dari membantu petugas kepolisian dalam mengatur lalu lintas. Supeltas juga diharapkan dapat menjelaskan kepada masyarakat tentang operasi-operasi yang dilakukan oleh petugas kepolisian. Seperti Operasi Zebra yang dilangsungkan dari tanggal 1 November hingga 14 November 2017.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)