APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

DPRD Tengah Awasi Peralihan ASN

Dwi Oktavianto | Kamis, 13 April 2017 - 21:08:44 WIB | dibaca: 118 pembaca

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melalui komisi IV tengah menyoroti proses verifikasi data ASN di Dinas Pendidikan, pasalnya selain cukup banyak juga terdapat indikasi data ganda (duplikat).

Anggota Komisi IV DPRD Kabu Bekasi, H Jamil menyatakan, dari proses peralihan yang tengah berlangsung, dirinya menyoroti proses verifikasi data ASN di Dinas Pendidikan yang jumlahnya cukup banyak, dan kerap ditemukan duplikasi data.

"Proses verivikasi ini kan memang cukup rumit ya, mengingat banyaknya ASN Dinas Pendidikan yang dialihkan, bukan cuma dari Kabupaten Bekasi tapi juga wilayah lain di Jabar, jadi kita pantau terus jika ada duplikasi data," ujarnya pada Dialog Interaktif Swara Bekasi, Rabu (12/4).

H Jamil juga  menegaskan  saat ini pihaknya tengah fokus membahas persoalan di seputar alih kelola SMAN Negeri dari Pemkab Bekasi ke Provinsi Jawa Barat.

“Kami tim dari Komisi IV juga tengah mencari solusi untuk persoalan sekolah yang sudah mengalami kelebihan kapasitas murid.” terangnya

DPRD juga  akan mendorong Pemkab  bekerjasama dengan pihak swasta dalam hal penampungan rombongan belajar , khususnya bagi siswa yang kurang mampu.

“ Kami minta seluruh Dinas terkait untuk dapat memperhatikan persoalan pembangunan sekolah negeri sebab banyak elemen yang harus dilibatkan,” terang anggota Dewan asal Tambun Selatan ini. dwi










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)