APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Diskominfo akan terus mengawal pembaharuan informasi

Bintang Satya Mahaputra | Sabtu, 07 Oktober 2017 - 17:00:59 WIB | dibaca: 27 pembaca



Kabupaten Bekasi telah mengambil langkah cepat dan tanggap untuk mengikuti gerak perubahan zaman dan teknologi melalui pemanfaatan sistem teknologi, informasi dan komunikasi dalam bentuk e-gouvernment di setiap lembaga dan struktur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi

KepalaDinas Komunikasi Informatikatika Statistik dan Persandian Kabupaten Bekasi, Drs Hudaya, Msi, mengatakan hal tersebut saat talkshow Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Wibawa Mukti di Hotel Cifest Cikarang, Jum'at (6/10) kemarin.


Program e-gouvernment , papar Hudaya, merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam meningkatkan kualitas layanan publik. Salah satu manfaatkan e-gouverment, lanjut mantan Camat Cibarusah ini, adalah bahwa layanan publik menjadi lebih jelas dari standar pelayanan (SOP), biaya, waktu terukur, akurasi dan akuntabilitas.

Untuk itulah, ke depannya Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi akan terus melakukan pembaharuan informasi dari berbagai aspek secara berkesinambungan.

 

 










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)