APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Dinas Pariwisata Berikan Pembinaan dan Pelatihan untuk Pekerja Hotel

Septiaji | Rabu, 19 April 2017 - 15:12:43 WIB | dibaca: 782 pembaca

BEKASIKAB - Kepala Dinas Pariwisata, Agus Trihono menyebutkan perlunya pembinaan dan pelatihan untuk pegawai Front Office (FO) yang bekerja di hotel-hotel di Kabupaten Bekasi.


Pelatihan yang dimaksud Agus, yakni pemahaman terkait destinasi wisata lokal, dan tempat-tempat menarik yang seharusnya bisa dijelaskan oleh FO pada tamu hotel.

"Pentingnya pembinaan dan pelatihan yang difasilitasi Dinas Pariwisata agar pekerja hotel di bagian Front Office mengenal destinasi wisata di Kabupaten Bekasi. Jadi kalau ada tamu hotel yang bertanya soal tempat wisata, petugas FO ini bisa menjelaskannya," katanya.

Agus menegaskan, pegawai Front Office jangan hanya melayani tamu Cek-in dan Cek-out saja. Mereka harus bisa meningkatkan gairah tamu hotel agar bisa melihat destinasi wisata di Kabupaten Bekasi.

"Kenapa hotel tidak pernah menawarkan tempat wisata di Bekai kepada para tamunya, ya karena hampir semua petugas di Front Office kebanyakan dari luar Bekasi. Makanya diperlukan pembinaan dan pelatihan supaya mereka ini punya wawasan pariwisata di Kabupaten Bekasi," ujarnya.











Komentar Via Website : 1
Cara Mengobati Penyakit Nyeri Sendi
20 April 2017 - 07:51:11 WIB
Selamat pagi, okok://penyakitnyerisendiherbal.blogspot.com/ Terima kasih beritanya sangat menginspirasi gan, ditunggu ya berita selanjutnya okok://ow.ly/8SMZ30aYoYF okok://ow.ly/N7ab30aYp82 okok://ow.ly/ypnd30aYpaG okok://ow.ly/VVtk30aYpdk okok://ow.ly/N5ZC30aYpgz okok://ow.ly/xQp430aYpj6 okok://ow.ly/zF2330aYpn2 okok://ow.ly/dd9p30aYpsa okok://ow.ly/6C5S30aYpv5 okok://ow.ly/jw6F30aYpzj
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)