APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Politik/Sosial

Daerah Agar Segera Lunasi Dana Pengamanan Pilkada Serentak

Yudhistira | Rabu, 07 Desember 2016 - 20:00:26 WIB | dibaca: 173 pembaca

BEKASIKAB - Meski pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017 akan berlangsung dalam waktu dekat ini, namun per 24 November, terhitung masih ada 16 daerah yang sampai saat ini belum menyelesaikan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) khususnya untuk dana keamananan.

Untuk itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo terus menerus mengingatkan para kepala daerah untuk melunasi keperluan dana tersebut. Keenam belas daerah ini diingatkan agar segera menandatangani NPHD itu. Hanya saja, ia optimis masalah ini agar segera rampung nanti.

“Khusus untuk pengamanan yang belum lunas sampai 24 November 2016 ada 16 daerah. Kami terus ingatkan daerah agar segera selesaikan NPHD pengamanan pilkada,” kata Tjahjo. 

Sebab, bila berkaca pada pengalaman pilkada pada tahun 2015, persoalan NPHD memang tak bisa secara serentak, semua daerah langsung menganggarkannya. Namun, kebutuhan itu tetap cukup tercukupi ke depannya. Makanya, Mendagri terus mendorong penyelesaian NPHD oleh pemda.

“Secara prinsip, anggaran cukup tercukupi, hanya modelnya per termin,” ujarnya.

 










Komentar Via Website : 1
Cara Menghilangkan Bekas Dompo Secara Alami
08 Desember 2016 - 15:50:34 WIB
Selamat sore, okok://Asysyifâdompodiapotik.wordpress.com/2016/12/08/cara-men ghilangkan-bekas-dompo-secara-alami/ Terimakasih beritanya sangat menginspirasi di sore hari okok://bekasikab.go.id.gl/i05cs5 okok://bekasikab.go.id.gl/qDcHtX okok://bekasikab.go.id.gl/oA6vBl okok://bekasikab.go.id.gl/ZpZZnL okok://bekasikab.go.id.gl/GO9xNm
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)