APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Muhamad Soleh Suhasbih, SE, MM.

Camat Cibarusah yang Baru Dilantik Akan Langsung Fokus Kerja

Ahmad Djaelani | Rabu, 11 Januari 2017 - 22:03:08 WIB | dibaca: 45 pembaca

 

 Bekasikab – Pasca rotasi dan mutasi yang dilakukan di lingkungan Pemkab Bekasi beberapa waktu lalu, pemerintah kecamatan Cibarusah melakukan acara serah terima jabatan dari jabatan camat yang lama kepada yang baru, Rabu (11/1/2016) siang.

Camat Cibarusah yang akan bertugas yakni Muhamad Soleh Suhasbi menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan tugas barunya menjadi camat Cibarusah. Menurut Soleh, dirinya akan ikhlas dan bekerja sepenuh hati dalam membangun Cibarusah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Jarak dari kediamannya di wilayah kecamatan Tambelang yang jauh dengan wilayah barunya dinilai Soleh tidak akan menjadi hambatan. Pasca serah terima jabatan ini dirinya mengaku akan langsung focus untuk melakukan kerja.

“Saat masih bertugas di kawasan Pemkab, saya terbiasa berangkat ke kantor jam setengah 6 untuk mengejar Apel pagi, kalau Cibarusah waktu perjalanan di tambah, berangkat lebih pagi tak menjadi masalah, mulai besok saya akan kesini dan langsung kerja,” ujar Soleh dalam sambutannya.

Selain itu, Soleh juga mengaku akan cepat dalam melakukan adaptasi dengan kultur masyarakat Cibarusah yang merupakan wilayah Sunda. Namun hal itu dinilai juga tidak akan menjadi hambatan.

“Saya orang Betawi pernah jadi camat di Sukatani empat tahun setengah, tinggal di Tambelang yang kesebut wilayah Betawi kasar, tetapi InshaAllah saya bisa bahasa Sunda sedikit-sedikitlah, kalau istri mungkin tidak bisa sama sekali,” tambahnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan ini Camat Cibarusah yang lama Drs. Iman Santoso, sejumlah pegawai kecamatan Cibarusah, perangkat desa, tokoh masyarakat, BPD, dan tokoh pemuda Cibarusah.  










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)