APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


berita

Camat Cibarusah Ajak Masyarakat Semarakan HUT Kabupaten Bekasi

Ahmad Djaelani | Rabu, 09 Agustus 2017 - 23:53:51 WIB | dibaca: 422 pembaca

Kabupaten Bekasi akan memperingati hari jadinya yang ke-67 pada tanggal 15 Agustus mendatang. Sedangkan dua hari kemudian dari hari jadi Kabupaten Bekasi merupakan hari jadi dari negara kita tercinta Republik Indonesia yang ke-72.

Dalam kedua peringatan tersebut, Camat Cibarusah Iman Santoso mengajak kepada seluruh elemen, instansi terkait dan seluruh masyarakat Cibarusah untuk turut menyemarakan. Salah satu yang dilakukan adalah dengan melakukan pemasangan bendera, bersih-bersih.

Camat Iman Santoso menyatakan bahwa sesuai arahan instruksi dan surat edaran, kegiatan penyemarakan HUT RI tersebut sudah bisa dilakukan sejak tanggal 1 Agustus yang lalu.

“Kita ajak masyarakat untuk menyemarakan, memasang bendera di rumah-rumah. Kita juga sudah menghimbau kantor-kantor desa, sekolah, dan kantor UPTD yang ada di Cibarusah untuk juga memasang bendera dan umbul-umbul,” tutur Camat Iman kepada Bekasikab.go.id.

Iman menjelaskan dalam rangka HUT Kabupaten Bekasi dan HUT RI pihaknya akan terlibat dalam beragam kegiatan peringatan yang dilaksanakan di tingkat Kabupaten Bekasi. Tak hanya itu untuk skala lokal, Camat Iman juga mengatakan pihaknya menyelenggarakan beragam kegiatan.

“Kita ada gerak jalan tingkat Kecamatan Cibarusah, ada acara peringatan HUT RI juga nanti di tanggal 17,” tambah Iman.










    Komentar Via Website : 0


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)