APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

Hudaya, M. Si

BERUPAYA GAET PENGURUS KWARCAB BERJIWA ENTERPRENUER

Herli | Rabu, 09 Agustus 2017 - 14:23:43 WIB | dibaca: 581 pembaca

Hudaya M. Si Ketua Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Bekasi.

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id

Bumi Perkemahan Pramuka Karang Kitri yang terletak di Kecamatan Bojong Mangu. Memerlukan beberapa perbaikan-perbaikan. Seperti jalan, kamar mandi dan lain sebagainya.

Untuk hal itu, Hudaya M. Si. Ketua pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Bekasi. Telah mengusulkan kepada dinas PUPR untuk memperbaiki sarana dan prasarana Bumi Perkemahan Karang Kitri.

"Tidak mungkin Pramuka memiliki anggaran. Kami hanya bisa mengusulkan." Ujar Hudaya kepada bekasikab.go.id usai pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing (mabicab) dan Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Bekasi. Yang dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti, Cikarang Pusat. Senin (7/8/2017).

Selain mengusulkan kepada dinas PUPR. Ketua Pengurus Kwarcab yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik pada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Berencana menggandeng pihak ke 3 untuk melaksanakan perbaikan-perbaikan di Bumi perkemahan Karang Kitri.

"Kita harus dapatkan pengurus Pramuka yang memiliki jiwa enterperenuer. Sehingga Bumi Perkemahan (Buper) Karang Kitri dapat memiliki dana untuk memperbaiki sarana dan prasarana sendiri." Harap Hudaya.

"Bisa juga di pihak ketigakan dalam hal pengelolaan Bumi Perkemahan. Dengan sistem sewa atau bagi hasil dari kegiatan enterprenuer yang dilaksanakan di Buper." Jelas Hudaya.










    Komentar Via Website : 1
    Mengatasi penyakit mata 100% aman dan cepat
    12 Agustus 2017 - 15:00:50 WIB
    mulailah untuk melakukan dan memilih sesuatu terbaik, teraman dan berdampak positif seperti okoks://bekasikab.go.id.gl/EGMW9P
    AwalKembali 1 LanjutAkhir


    Nama

    Email

    Komentar



    Masukkan 6 kode diatas)