APLICARES
Aplikasi Pencarian Fasilitas Kesehatan


Daerah

PRASETYO, DIRJEN Perkereta Apian Republik Indonesia

2018 DIBANGUN UNDER PASS DI JALAN BOSIH KELURAHAN WANASARI

Herli | Sabtu, 13 Mei 2017 - 11:56:39 WIB | dibaca: 247 pembaca

Tambun Selatan, bekasikab.go.id
 
Peresmian under pass Tambun yang dihadiri oleh masyarakat luas mendapat apresiasi dari Dirjen Perkereta Apian Republik Indonesia, Prasetyo. Rabu (10/5/2017).
 
Hal itu diungkapkan oleh Prasetyo kepada bekasikab.go.id usai meresmikan penggunaan jalan Under Pass bersama Bupati Bekasi, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin.
 
"Baru kali ini saya meresmikan pembangunan disaksikan begitu banyak masyarakat. Sepertinya Bupati sangat dicintai oleh masyarakat dan under pass ini sangat dinanti oleh masyarakat." Ujar Prasetyo.
 
Disinggung dengan masih banyaknya perlintasan sebidang di Wilayah Kabupaten Bekasi, Prasetyo mengatakan, "Tentunya sudah tidak jaman lagi ada perlintasan sebidang. Mengingat semakin banyaknya frekwensi perjalanan kereta api dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Disinilah Pemerintah hadir untuk memberikan kerja nyata pembangunan." 
 
"Namun, pembangunan tersebut juga tidak bisa sekaligus, bertahap. Dari usulan kepala daerah dalam rencana pembangunan, baru penetapan anggaran pembangunan oleh pemerintah pusat berdasarkan pengajuan kementrian. Baru pembangunan yang diharapkan dapat terwujud." Lanjut Prasetyo.
 
"Berdasarkan usulan Bupati, direncanakan, pada tahun 2018. Pembangunan under pass akan dilaksanakan di Jalan Bosih, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung." Tutup Prasetyo.  










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)